Tegaskan Punya Pacar, Yang Jiwon UNI.T Bantah Isu Pacari Jo Jung Suk
Selebriti

Yang Jiwon menanggapi isu online yang beredar menyebut dirinya menjalin hubungan dengan suami Gummy itu.

WowKeren - Isu tak sedap menghampiri Jo Jung Suk tak begitu lama setelah mengumumkan pernikahan dengan Gummy beberapa waktu lalu. Sebuah rumor jahat beredar menyebut aktor ganteng kelahiran 1980 ini menjalin hubungan asmara dengan Yang Jiwon UNI.T.

Jo Jung Suk langsung mengambil langkah tegas menanggapi isu yang beredar di media sosial sejak Rabu (17/10). JS Company merilis pernyataan resmi selaku agensi merilis pernyataan resmi yang berisi pihaknya akan mengambil tindakan hukum atas pencemaran nama baik.

Tak lama kemudian, Yang Jiwon menanggapi isu jahat tentang dirinya berkencan dengan Jo Jung Suk. Mantan member Spica itu membantah tegas isu dengan alasan sudah memiliki tambatan hati yang merupakan non selebriti.


"Rumor itu jelas tidak benar. Aku langsung tercengang setelah mendengar cerita ini. Aku berakting di drama dengannya (Jo Jung Suk) beberapa tahun lalu. Kami hanya menghubungi satu sama lain melalui grup chat sekali atau dua kali dalam setahun. Aku tidak pernah bertemu dengannya secara pribadi atau bertukar pesan dengannya selama lima tahun terakhir," ujar Yang Ji Won.

"Dia adalah pria beristri, dan aku juga sedang menjalin hubungan dengan orang lain. Rumor ini sangat menyedihkan sekali, tapi sangat melukaiku. Aku sudah terkena rumor semacam ini dua kali, jadi aku tahu kerusakan seperti apa yang disebabkan rumor ini pada seseorang. Aku berharap bahwa orang-orang yang menyebarkan rumor ini mendapatkan hukuman yang tepat," tambahnya.

Sebelumnya, Yang Jiwon memang mengaku tengah menjalin hubungan asmara dengan pria non selebritis. Bukan diungkap media seperti Dispatch, ia justru sukarela berbagi informasi tentang kehidupan pribadinya di sebuah acara televisi. Meski identitasnya masih dirahasiakan, hubungan Yang Jiwon dengan sang kekasih terkesan baik-baik saja.

Sementara itu, rumor jahat tak hanya mencatut nama Jo Jung Suk dan Yang Jiwon tapi juga aktris Jung Yu Mi dan PD Na Young Suk. Keduanya diisukan terlibat skandal usai bekerjasama di variety show "Youn's Kitchen". Sama seperti Jo Jung Suk, mereka siap mengambil tindakan hukum.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru