Gara-Gara Nikita Mirzani, 'Pagi-Pagi pasti Happy' Dilaporkan ke KPI
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
TV

Peloporan itu dilakukan oleh kuasa hukum Kriss Hatta, Indra Tarigan.

WowKeren - Indra Tarigan, kuasa hukum Kriss Hatta melaporkan progam Trans TV "Pagi-Pagi pasti Happy" (P3H) ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), pada hari ini Kamis (18/10). Bukan hanya "P3H", Indra turut melaporkan Nikita Mirzani dan Billy Syahputra selaku host progam tersebut.

"Kita tadi ke KPI itu melaporkan Nikita Mirzani, sama Billy Syahputra," ungkap Indra, dilansir Grid.id pada Kamis (18/10). "Sama acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy'."

Indra melaporkan Billy, Nikita, dan progam "P3H" karena dua hal. Laporan pertama karena Billy mengejek profesi Indra selaku pengacara dan menyerang Kriss dengan sebutan halu (halusinasi).

"Yang pertama Billy bicara masalah kalau pakai pengacara atau pahlawan-pahlawan kesiangan itu yang mengerti hukum yang mengerti pasal, pakai pengacara yang pintar jangan pakai pengacara yang bodoh," lanjut Indra. "Terus dia juga ngata-ngatain Kriss Hatta itu kan 'halu' halusinasi, secara pengertian halusinasi itu adalah orang yang sering menggunakan narkoba yang sering halu kan."


Bahkan di sosial media telah tersebar mengenai surat panggilan KPI untuk "P3H". Salah satu akun gosip Instagram pun mengunggahnya ulang diwaktu bersamaan.

Gara-Gara Nikita Mirzani, \'Pagi Pagi pasti Happy\' Dilaporkan ke KPI

Instagram

Melihat unggahan tersebut, netter pun memberikan beragam tanggapan "pedas" untuk Nikita. Mereka menyebut jika Nikita dan Billy penyebab reputasi progam "P3H" jelek.

"Jijik sama nikita . Berjilbab tapi tambah gila memang :)tambah menjadi," komentar akun @stella***. "Acarany sih bangus, cuma terkdng perilaku host dan pengisi acaranya yg kurang mendidik.. wait and see," sahut akun @r.f.ar***.

"Menurut saya acaranya tdk ush di tutup cuma host yg 2 nyinyir nikmir+bily di ganti @p3htranstv," tulis akun @ressy***. "Acara nya bagus, host nya aja yg bikin reputasi acara jadi jelek. Mgkn krn host nya kurang berpendidikan jd omongannya sama skali gak mendidik," balas akun @v3nty***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru