Syuting 'Absolute Boyfriend', Hong Jong Hyun Unggah Foto-Foto Imut Minah Girl's Day
Instagram/hjonghyun
TV

Hong Jong Hyun mengunggah sederet foto dari lokasi syuting drama barunya itu.

WowKeren - Hong Jong Hyun sedang sibuk membintangi drama adaptasi serial populer Jepang berjudul "Absolute Boyfriend" bersama Yeo Jin Goo dan Minah Girl's Day. Aktor ganteng kelahiran 1990 tersebut cukup rajin berbagi foto lewat Instagram pribadinya.

"Absolute Boyfriend" menceritakan Da Da (Minah) yang merupakan special effects makeup artist. Karena pernah disakiti oleh cinta, dia menjadi wanita berhati dingin. Ia memiliki robot bernama Young Goo (Yeo Jin Goo) yang sudah diprogram menjadi pacar sempurna untuknnya. Namun seorang aktor populer bernama Ma Wang Joon (Hong Jong Hyun) mendadak muncul dan mengungkap rasa cinta pada Da Da. Ia pun terlibat cinta segitiga dengan Young Goo dan Ma Wang Joon.

Kali ini, Hong Jong Hyun mengunggah foto-foto dari lokasi syuting "Absolute Boyfriend". Dua foto menampilkan Minah yang terlihat imut. Selain itu ada juga foto Yeo Jin Goo tersenyum. Sisanya adalah foto-foto kru drama. Namun tidak ada satu pun foto yang menampilkan dirinya sendiri.


"Absolute Boyfriend" merupakan drama comeback Hong Jong Hyun usai "The King Loves" yang ditayangkan MBC 2017 lalu. Reuni dengan Minah setelah membintangi sitkom "Vampire Idol" ini cukup dinantikan fans.

Sementara itu, "Absolute Boyfriend" disiapkan tayang kisaran akhir tahun. Namun drama yang disutradarai oleh PD Jung Jung Hwa (Flower Boy Next Door) dan ditulis oleh Yang Hyuk Mun ("Mirror of the Witch") ini belum mendapatkan stasiun TV sejak OCN urung menayangkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel