Saat Awal Pernikahan Sempat Diisukan Hamil Duluan, Ardina Rasti Akhirnya Beri Klarifikasi
Instagram/ardinarasti6
Selebriti

Ardina Rasti juga mengaku sedih sekaligus miris karena cibiran akibat isu tersebut sebagian besar datang dari wanita.

WowKeren - Pasangan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Belum lama ini, Rasti sudah menggelar acara pengajian 7 bulan kehamilan. Menurut cerita di akun Instagram miliknya, layaknya wanita hamil pada umumnya, Rasti mengaku berat badannya naik dan malah menyalahkan sang suami.

Kali ini pada Kamis (18/10), Ardina membagikan kisah tentang tudingan hamil duluan. Bersama dengan foto pernikahannya yang diambil pada bulan Januari lalu, mantan kekasih dari Eza Gionino ini memberikan klarifikasinya.

Rasti menceritakan bahwa ia dan Arie memang menikah dengan tujuan ibadah. Proses pernikahan tanpa melalui pacaran juga mereka lalui karena memang serius untuk menikah.

"Numpang curhat kecil-kecilan yaa hihihiii #throwback foto ini diambil di moment pernikahan kami, tepatnya bulan Januari 2018 lalu," tulis Rasti di keterangan fotonya. "Kami berdua menikah tulus karena ingin ibadah, ingin memulai perjalanan hidup berdua yang kami anggap sakral dan suci. proses kami memang terbilang cepat, tanpa pacaran, begitu dekat gak ingin pakai lama-lama langsung memutuskan menikah karena kami serius memandang arti pernikahan."

Rasti menyayangkan tentang adanya isu hamil duluan yang dilontarkan oleh netizen. Tak sedikit dari mereka menebak Rasti akan melahirkan pada bulan Mei atau Juni.

"Eh.. tetap saja, berita dimana2 langsung menggosipkan kami menikah karena hamil duluan.. bahkan sekelompok Netizen meyakini saya sudah hamil 5bulan dan pasti bakal lahiran pada bulan Mei atau Juni 2018 lalu," lanjut Rasti. "Alhamdulillah tanpa menunggu waktu yang lama, Allah memberi hadiah terindah bagi kami yaitu kehamilan saya karenanya sebagai ungkapan syukur kami dan keluarga, maka saat menginjak usia kandungan 7 bulan, kami mengadakan siraman nujuh bulanan pada akhir September ( tepatnya 30 September 2018)"

View this post on Instagram

numpang curhat kecil-kecilan yaa hihihiii 😆 #throwback foto ini diambil di moment pernikahan kami, tepatnya bulan Januari 2018 lalu. kami berdua menikah tulus karena ingin ibadah, ingin memulai perjalanan hidup berdua yang kami anggap sakral dan suci. proses kami memang terbilang cepat, tanpa pacaran, begitu dekat gak ingin pakai lama-lama langsung memutuskan menikah karena kami serius memandang arti pernikahan. Eh.. tetap saja, berita dimana2 langsung menggosipkan kami menikah karena hamil duluan 😅😅.. bahkan sekelompok Netizen meyakini saya sudah hamil 5bulan dan pasti bakal lahiran pada bulan Mei atau Juni 2018 lalu 🤭😅 Alhamdulillah tanpa menunggu waktu yang lama, Allah memberi hadiah terindah bagi kami yaitu kehamilan saya ♥️🤰 karenanya sebagai ungkapan syukur kami dan keluarga, maka saat menginjak usia kandungan 7 bulan, kami mengadakan siraman nujuh bulanan pada akhir September ( tepatnya 30 September 2018) dan lagi-lagi masih saja ada akun-akun gosip terutama sebagian Netizen yang berasumsi “perasaan baru nikah, kok udah hamil besar..” atau “nikah belum setahun kok sudah tujuh bulanan..?” dan masih banyak lagi ungkapan yang kurang layak dan mirisnya banyak keluar dari sesama wanita 😅😅😅 saya juga masih awam dalam kehamilan pertama ini, tapi setidaknya sebelum berucap, lebih baik saya mempelajari atau menganalisa dulu, daripada “asal nyeplos” padahal tidak didasari fakta dan etika yang cerdas 😊 kan logikanya, kalau benar pernikahan / kehamilan terjadi lebih cepat dari sewajarnya, masa pada saat menikah dan acara tujuh bulanan, kami merayakan dan memberitakan kepada semua tanpa ditutup-tutupi? tapi suami @arie10andika dan saya berpendapat, terserah dengan opini dari orang-orang negatif tersebut, selama kita hidup tidak menyakiti hidup orang lain 😊 kalau saya yakin banget, teman-teman disini pasti baik hati dan positif selalu. apa kalian punya cerita “unik” saat kalian menjalani pernikahan atau kehamilan? 😊 share yuk disini 😊💙 have a lovely day, positive people ♥️ #arierasti #arieandika #ardinarasti


A post shared by Ardina Rasti (@ardinarasti6) on

Tak hanya itu, Rasti juga mengaku sedih lantaran isu tersebut sebagian besar datang dari kaum perempuan juga. Oleh karena itulah, ia berharap pada para netizen untuk selalu memikirkan dahulu sebelum berucap maupun mengeluarkan pendapat melalui media sosial.

"Dan lagi-lagi masih saja ada akun-akun gosip terutama sebagian Netizen yang berasumsi 'perasaan baru nikah, kok udah hamil besar..' atau 'nikah belum setahun kok sudah tujuh bulanan..?' dan masih banyak lagi ungkapan yang kurang layak dan mirisnya banyak keluar dari sesama wanita saya juga masih awam dalam kehamilan pertama ini, tapi setidaknya sebelum berucap, lebih baik saya mempelajari atau menganalisa dulu, daripada 'asal nyeplos' padahal tidak didasari fakta dan etika yang cerdas," sambung Rasti. "Kan logikanya, kalau benar pernikahan / kehamilan terjadi lebih cepat dari sewajarnya, masa pada saat menikah dan acara tujuh bulanan, kami merayakan dan memberitakan kepada semua tanpa ditutup-tutupi?"

Beruntungnya Rasti mempunyai sosok Arie yang tidak memedulikan tentang isu hamil duluan tersebut. Pemain film "Virgin" ini juga selalu mengingat nasihat dari sang suami untuk tidak mendengarkan rumor tersebut.

"Tapi suami @arie10andika dan saya berpendapat, terserah dengan opini dari orang-orang negatif tersebut," ," tambah Rasti. "Selama kita hidup tidak menyakiti hidup orang lain."

Usai membaca kisah Rasti, warganet ramai-ramai memberi dukungan. Mereka juga turut mendoakan kelancaran persalinan Rasti kelak.

"Abaikan netizen julid @ardinarasti6 ...toh misal itu trjd hamil sm laki sendri...semngat bwt kehamilan'y..." tulis akun @liana***. "Klo ada sekelompok orang yg berbicara tanpa etika....d senyumin aja...ALLOH SWT bakal menghadiahkan sesuatu yg luar biasa aaaamiiiiiinnn...." sambung akun @yeni***. "Gak usah di dipikirin kak , netizen itu sebenarnya penggemar yg tersembunyi, yg penting do,a terbaik dari dr fans, samawa Sampek maut memisahkan kan," tambah akun @asri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru