Pemotretan Mesra Tutupi Kepala Pakai Cangkang Telur, Jessica Iskandar-Richard Kyle Disebut Seram
Instagram/inijedar
Selebriti

Bukannya memuji pemotretan Jessica Iskandar bersama Richard Kyle ini romantis, warganet malah mengaku ngeri. Kok bisa?

WowKeren - Belum lama ini, ramalan kurang menyenangkan mampir dalam hubungan Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar dengan Richard Kyle. Seorang peramal bernama Mbak You memberikan prediksi bahwa Jedar dan Richard akan menikah, namun tidak bertahan lama.

Seolah cuek dengan ramalan dan segala komentar negatif tentang hubungan mereka, Jedar dan Richard belum lama ini melakukan sebuah pemotretan romantis. Mengenakan pakaian serba putih, warganet menduga keduanya tengah melakukan foto prewedding. Biarpun hingga kini keduanya belum memastikan tujuan pemotretan tersebut, para fans berharap benar foto prewedding.


Pemotretan yang terbilang unik dengan konsep beberapa telur besar dalam keadaan pecah tersebut rupanya mendapat komentar kocak dari warganet. Masih dalam pemotretan telur tersebut, kali ini Jedar membagikan kembali fotonya dalam pose yang berbeda dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (18/10).

Dalam foto tersebut, cangkang telur besar menutupi seluruh wajah Jedar dan Richard. Keduanya juga tak lupa bergandengan tangan yang semakin membuat foto pemotretan ini terlihat mesra.

"Mana yang duluan, ANGSA atau TELUR?" tulis Jedar di keterangan fotonya. "Dua jiwa terkadang dilahirkan bersama dan jatuh cinta sebelum mereka lahir."

Unggahan Jedar ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Namun, bukan lagi komentar kocak seperti sebelumnya, beberapa netter malah menyebut Jedar dan Richard terlihat seram.

"Liat foto ini jd kesannya lbh ke horor ya daripada romantis? Hehe... " tulis akun @lusiana***. "Kok horor yaa, liat nya,," sambung akun @frami***.

"Koq creepy liatnya ya," komentar akun @kikyo***. "Kok serem ya," tambah akun @ana***.

You can share this post!

Related Posts