Bantah Disebut Tengah Hamil, Angel Lelga Ngotot Ingin Cerai dari Vicky Prasetyo
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel mengaku ikhlas dengan perlakukan pria yang masih berstatus suaminya itu dan lebih fokus pada urusan politik.

WowKeren - Kabar perceraian rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga begitu menyedot perhatian publik. Pernikahan yang ramai disebut settingan belaka itu sedang berada di ujung tanduk.

Pada 20 September lalu, Vicky diketahui mengajukan gugatan cerai pada Angel. Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa Vicky hendak mencabut gugatan cerainya.


Vicky menjelaskan bahwa alasannya ingin kembali rujuk adalah karena Angel tengah hamil. Ia bahkan mengatakan memiliki bukti berupa test pack yang menyatakan bahwa Angel tengah hamil satu bulan.

Sayangnya, pernyataan artis yang terkenal dengan kosa kata nyeleneh ini langsung dibantah oleh Angel. "Enggak, aku enggak hamil," tegas Angel dilansir Kumparan pada Kamis (18/10).

View this post on Instagram

Assalamualaikum...✔️ maaf teman2 media saya tdk bisa hadir di persidangan !! Di karenakan juga saya sedang bersosialisasi kegiatan di dapil saya🙏🏻🙏🏻selain itu saya memang tdk bisa ketemu media di PA itulah alasan saya yang meminta vicky menggugat🙏🏻 saya sudah mengikhlaskan semua ujian ini, tdk akan membuka aib mereka di depan umum🙏🏻 dan saya sudah memaafkan vicky dan keluarganya..🙏🏻🙏🏻 secara materi dan moril yg saya rasakan .., saya berharap vicky bisa istiqmah berubah lbh baik kedepannya dan keluarga nya🤲🏻 berharap jangan banyak menimbulkan fitnah atau merugikan banyak org ., berubah demi anak2 vicky yang saya sayangi🙏🏻 wassalam maaf lahir batin semuanya🤲🏻

A post shared by Angel Lelga (@angellelga) on

Artis yang kini juga terjun menjadi politisi itu menyatakan bahwa pernyataan dirinya hamil hanya merupakan akal-akalan Vicky semata. "Dia ini lagi cari celah untuk cari alasan agar saya mau menerima dia kembali," ujar Angel.

Sementara untuk bukti berupa test pack seperti yang dikatakan oleh Vicky, Angel juga menegaskan bahwa tak pernah ada bukti test pack kehamilannya. "Enggak ada test pack. Suruh unjuk saja, dia kan kalau ada pasti diunjukkin," terang Angel.

Wanita yang pernah menikah siri dengan Rhoma Irama ini mengaku sedang fokus pada urusan politiknya. Diketahui, Angel sedang menjadi caleg di Dapil 7 Jawa Barat dengan cakupan daerah Bekasi, Purwakarta, dan Karawang.

Angel juga mengaku sudah mengikhlaskan sikap pria yang masih berstatus sebagai suaminya itu. "Saya sudah ikhlaskan dan saya ada hajat pencalonan jadi saya fokus aja," ungkap Angel.

You can share this post!

Related Posts
Loading...