Siap Gelar Fanmeeting di Jakarta, Gantengnya Lee Jong Suk Sapa Penggemar Indonesia
Tenasia
Selebriti

Intip apa kata Lee Jong Suk menjelang fanmeeting yang akan digelarnya di Jakarta nanti.

WowKeren - Lee Jong Suk siap bertemu penggemar Tanah Air lewat fanmeeting yang digelar di The Kasablanka Hall Jakarta, 3 November mendatang. Jelang fanmeeting, aktor ganteng kelahiran 1989 itu menyapa penggemar lewat video.

Dalam video, Lee Jong Suk tampak super ganteng mengenakan sweater merah bermotif. Ia mengaku sudah melakukan persiapan untuk berjumpa penggemar di Indonesia dan mengaku tak sabar.

"Halo, saya Lee Jong Suk. Tanggal 3 November, saya akan berkunjung ke Indonesia menemui kalian! Sebesar dukungan dan cinta yang telah kalian berikan, saya sudah melakukan banyak persiapan. Jadi sampai bertemu di Jakarta, Indonesia pada 3 November. Semoga kita dapat melewati waktu yang menyenangkan bersama. Tolong tunggu aku sebentar lagi. Sampai jumpa," ujar Lee Jong Suk.


Penjualan tiket fanmeeting Lee Jong Suk di Jakarta sudah dibuka dengan harga mulai Rp 750.000 hingga Rp 2.550.000. Bagi yang ingin berjumpa langsung dengan aktor ganteng ini pastinya jangan sampai kehabisan tiket.

Sementara itu, Lee Jong Suk dikenal lewat perannya di drama-drama populer seperti "School 2013", "I Hear Your Voice", "Pinocchio" hingga "While You Were Sleeping". Belum lama ini, ia dikonfirmasi membintangi drama baru berjudul "Romance Supplement" bersama Lee Na Young, istri Won Bin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait