Lebih Fokus Jadi Aktris, Luna Maya Ingin Banyak Travelling
Instagram/lunamaya
Selebriti

Dengan menjadi aktris, Luna merasa dirinya bisa memiliki banyak kesempatan untuk travelling.

WowKeren - Saat ini nama Luna Maya menjadi salah satu aktris layar lebar yang sangat dinantikan karena aktingnya di trailer film terbaru, "Suzzanna Bernapas dalam Kubur" banyak mendapatkan pujian dari masyarakat. Luna memang mengawali karirnya sebagai model kemudian presenter, dan kini merambah menjadi seorang aktris.

Luna Maya juga mengaku kini dirinya hanya ingin fokus di dunia film saja. Bukan tanpa alasan, menurut Luna menjadi seorang aktris adalah pekerjaan yang tepat karena bisa membuatnya membagi waktu. Dia pun mengaku tak tertarik lagi untuk mengambil pekerjaan yang menyita waktunya, seperti syuting stripping sinetron.


"Ini hal yang menurut aku tepat sih. Kalau film itu paling lama 3 bulan dari proses reading sampai syuting. Sisanya aku punya waktu untuk kerjain yang lain. Dan terbukti saat kita fokus di satu hal, kita jadi bisa lebih menguasai hal itu," kata Luna Maya dilansir Detik Hot, Kamis, 18 Oktober. "Aku tahu di film penghasilannya nggak banyak. Tapi cukuplah kalau bicara uang," jelas Luna.

Selain bisa mengatur jadwalnya sendiri, Luna juga merasa dengan menjadi aktris dirinya bisa memiliki banyak kesempatan untuk travelling. "Itu emang jadi keinginan aku sih. Aku ingin bisa travelling sebanyak-banyaknya," jelas Luna.

Sementara itu, mengenai pujian masyarakat terhadap trailer "Suzzanna Bernapas dalam Kubur" sehingga menjadi trending topic di YouTube ditanggapi baik oleh Luna. Luna pun memberikan penghargaan setingginya kepada almarhumah Suzanna sebagai artis legenda genre horor Indonesia.

"Aku tuh suka buka-buka YouTube lihat Suzzanna di film-film lamanya. Dan menurutku dia cantik banget sih parah. Dia spesial terlihat dari cara dia bicara," kata Luna. "Aku respect sama dia. Kalau ada yang tanya merasa takut dibayang-bayangi, nggak," pungkasnya.

Beberapa waktu lalu Luna juga sempat ziarah ke Magelang. Ketika melakukan proses produksi film, wujud Suzanna disebut-sebut hadir di tengah kru. "Emang ada kru yang bisa 'melihat' hal-hal seperti itu. Pas aku jadi Sundel Bolong, aku dibilangin ada Bunda di belakang. Aku langsung nengok dan say hi aja," kata Luna tertawa.

You can share this post!

Related Posts