Demi Anak, Ririn Ekawati Belum Niat Cari Suami Lagi
Instagram
Selebriti

Saat ini fokus Ririn Ekawati hanyalah pada karir dan mengurus kedua buah hatinya.

WowKeren - Ririn Ekawati telah menyandang status sebagai janda setahun lamanya. Setelah sepeninggal suami pada Juli 2017 lalu, hingga kini artis cantik itu masih terlihat belum memiliki pasangan lagi. Salah satu faktor penyebab kenapa hingga kini Ririn Ekawati masih betah menjanda dibeberkan oleh adiknya, Rini Yulianti.

"Pokoknya intinya kalau teman banyak, tapi untuk punya komitmen aku belum mau," ujar Ririn Ekawati di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Oktober. "Anak pertamanya nggak mau dia nikah, belum boleh berhubungan teman dekat gitu," ujar Rini. "Pokoknya nggak boleh punya hubungan serius katanya," lanjut Ririn Ekawati.

Oleh karena itu, untuk saat ini Ririn Ekawati pun hanya memusatkan fokus hidupnya kepada karir dan kedua anaknya. "Udah cukuplah, jadi konsentrasi ke anak saja untuk bekerja. Maksudnya punya me time boleh, tapi tetap prioritas utama anak," pungkas Ririn Ekawati.


Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, Ririn Ekawati baru saja mengunggah postingan terbaru. Dalam postingan itu, Ririn berpose dengan Rini ketika usai mengisi suatu acara hiburan. "with my dd sayang @riniyulianti di @brownis_ttv siang tadi. Thank You yg Udah Nonton dan sempatin photo n video πŸ€—πŸ™πŸ»," tulisnya di bagian caption.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait