Terkenal di Thailand, Inul Daratista Ingin Buka Bisnis Karaoke di Filipina
Selebriti

Saat ini Inul memang dikenal sebagai penyanyi Indonesia yang sukses go internastional.

WowKeren - Nama Inul Daratista saat ini sudah menjadi salah satu penyanyi dangdut papan atas di Indonesia. Menuai kesuksesan, kini Inul sudah menjadi salah satu penyanyi dangdut Indonesia yang berhasil go international. Oleh karena itu tidak terlalu mengherankan nama Inul dikenal di sejumlah negara Asia.

Salah satu contohnya adalah Thailand. Ketika lagu "Masa Lalu" yang pernah dipopulerkan oleh Inul dinyanyikan oleh salah satu kontestan dangdut asal Thailand, ternyata Inul cukup kaget. Apalagi ketika kontestan asal Thailand itu mengatakan dirinya tahu tentang Inul karena menjadi salah satu idola di sana.

"Nggak nyangka, aku rasa di Thailand banyak yang belum kenal aku," kata Inul di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 18 Oktober. "Ternyata banyak juga (yang kenal)," lanjut Inul.

Kesuksesan Inul di negara Asia otomatis membuat Inul ingin melebarkan bisnis karaokenya ke negara Asia lainnya. Pemilik goyang ngebor ini menuturkan jika dirinya ingin membuka bisnis karaoke di Filipina.


"Kemarin aku rencana mau buka karoke di Filipina, Insyaallah," kata Inul. "Karena massanya banyak. Tapi, ternyata di Thailand juga banyak," pungkas Inul.

View this post on Instagram

Fiting gaun spectaku 💋❤️ Apik toh ?? Bolehlah pamer , aku suka koleksi gaun bagus... biar gak dibilang artis dungdat kampungan yo thooooo🤣 Ini punya sdri lho,bukan pinjem rek 😁 larang regane wakakakkak pameeeerrrrr !! Rancangane wong imut ayu menik2 namanya 😘😘😘 @mayaratihcouture @maya.rth Ojo julit ini malam hanya bercanda, relax gaessss... Namanya baju bagus kudu eksislah 😘 Mau dipake kudu di pas dulu .yesss 😍 Ben dibayar mahal .dihargai sesuai ngono. Kudu apik atas bawah . Ojo sampe nyanyi klambine elek dandane asal trus njaluk honor ngalahi bayarane DIVA wekekekekkk gitu yo ga cocok kan ?? Jd Harga mahalnya kita tergantung bgmn kita membuat diri bisa di hargai bagus ,semua kembali pd kita👍 Iki ILMU loh yoooo Masoookkk pak ekoooo🤣

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Sementara itu, Inul baru saja diketahui mengunggah foto terbarunya di akun Instagram pribadi. Dalam foto itu, Inul mengenakan gaun tampil yang indah agar tidak dianggap sebagai penyanyi dangdut kampungan. ""Fiting gaun spectaku 💋❤️ Apik toh ?? Bolehlah pamer , aku suka koleksi gaun bagus... biar gak dibilang artis dungdat kampungan yo thooooo🤣," tulis Inul. "Ini punya sdri lho,bukan pinjem rek 😁 larang regane wakakakkak pameeeerrrrr !!," lanjut Inul.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait