Lagu Kolaborasi Black Pink dan Dua Lipa 'Kiss and Make Up' Dirilis, Netter Heboh
YouTube
Musik

Lagu 'Kiss and Make Up' menjadi bagian dari album baru Dua Lipa.

WowKeren - Lagu kolaborasi yang sudah sangat dinantikan antara Black Pink dan Dua Lipa akhirnya dirilis pada Kamis (18/10). Lagu berjudul "Kiss and Make Up" itu menjadi bagian dari album terbaru yang diluncurkan Dua Lipa "Dua Lipa: Complete Edition".

Lagu "Kiss and Make Up" sendiri mnenceritakan bagaimana hubungan sepasang kekasih menjadi rusak karena masalah yang dirahasiakan. Mereka bahkan sudah tak saling bicara hingga membuat si perempuan sangat takut.


Lirik lagu "Kiss and Make Up" mengusung dua bahasa yakni bagian bahasa Inggris dinyanyikan Dua Lipa yang langsung bisa didengar di bagian intro lagu. Sedangkan Jisoo cs kebagian menyanyi dalam bahasa Korea Selatan.

Lagu "Kiss and Make Up" pun langsung ramai dibanjiri komentar heboh netter. Banyak yang memberikan pujian lantaran perpaduan suara Dua Lipa dan Black Pink yang sangat pas dan enak didengar.

"Aku suka bagian chorus, Dua Lipa dan Black Pink yang terbaik," tulis seorang netter. "Oh Tuhan. Suara Rose mmembuatku merinding. Aku cinta Dua Lipa dan Black Pink," sambung netter lainnya.

"Ini gak terbantahkan kolaborasi terbaik 2018. Semua suara mereka sangat bagus dan kuharap aku hanya bercanda tapi aku terus memainkan lagu ini berulang kali tanpa jeda selama berjam-jam," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Black Pink saat ini tengah disibukkan dengan persiapan debut solo masing-masing member yang diawali dengan Jennie menyusul Rose. Girl grup asuhan YG Entertainment itu juga untuk pertama kalinya akan menggelar konser di Korea Selatan pada 10-11 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts