Kembali Pamer Kemesraan, Justin Bieber Akui Sudah Menikah dengan Hailey Baldwin
GC Images
Selebriti

Selain mengonfirmasi pernikahannya, Justin juga sedikit bercerita mengenai hubungannya dan Hailey yang sering mengalami pasang-surut.

WowKeren - Topik mengenai pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang masih menjadi tanda tanya besar di kalangan penggemar. Seperti yang diberitakan sebelumnya, kurang lebih sebulan terakhir ini publik dibuat bertanya-tanya tentang status hubungan kedua sejoli tersebut yang memang santer dikabarkan telah menikah diam-diam.

Kabar ini sempat memicu perdebatan saat Hailey mengonfirmasi bahwa ia belum menikah dengan sang musisi melalui akun Twitter miliknya. Namun sayangnya, unggahan tersebut langsung ia hapus tak lama kemudian.

Sanggahan yang diberikan oleh Hailey ini berkebalikan dengan apa yang diungkapkan oleh sang paman, yakni Alec Baldwin. Beberapa waktu yang lalu, aktor "Mission: Impossible - Fallout" tersebut justru dengan gamblang mengatakan bahwa keponakannya memang sudah menikah secara diam-diam dengan penyanyi asal Kanada itu. Meski demikian, baik Justin maupun Hailey lebih memilih untuk tutup mulut.

Sementara itu, awal bulan ini Justin juga kembali menjadi perbincangan hangat lantaran ia tertangkap menangis usai Selena Gomez masuk rumah sakit akibat gangguan mental. Namun tentunya belum dapat dipastikan apakah Justin benar-benar menangisi Selena atau karena kondisi lainnya.

Kini, Justin sendiri tampaknya sudah kembali tertawa bahagia dan beraktifitas normal. Bahkan, pelantun "Sorry" itu juga sering menghabiskan waktu bersama Hailey Baldwin dan pamer kemesraan di depan umum seperti biasanya.

Beberapa hari yang lalu, Justin dan Hailey tampak menyantap sarapan bersama di restoran Joan's on Third yang terletak di kawasan Studio City. Dalam momen tersebut, ada salah satu penggemar beruntung yang duduk satu meja dengan pasangan sejoli itu. Fans yang diketahui bernama Nona Melkonian itu pun tak segan membagikan ceritanya kala bertemu dengan Justin dan Hailey.


Melalui fitur Instagram Story miliknya, Nona memperlihatkan momen manis ketika Justin menyeka bibir sang istri yang belepotan usai menyantap makanan, tak peduli meski ada kamera fans yang sedang merekamnya. Dan saat Nona berkomentar tentang betapa manisnya kemesraan mereka, Justin pun langsung berdiri dan mendaratkan ciuman manisnya pada Hailey.

Justin Hailey konfirmasi nikah

Instagram

Disuguhi momen romantis secara langsung, Nona pun tak ingin melewatkan kesempatan tersebut untuk menanyakan status keduanya yang memang masih menjadi teka-teki besar di kalangan publik. Menariknya, Nona mengatakan bahwa Justin memberikan konfirmasi atas rumor pernikahannya yang berhembus selama ini.

"Mereka berdua sangat tenang, santai, dan dalam mood yang bagus. Aku memesan kopi dan langsung berpikir untuk memperkenalkan diri. Aku bilang pada mereka, 'Aku tidak mau bilang selamat, tapi apakah kalian sudah menikah?'," terang Nona dilansir Daily Mail pada Jumat (19/10).

Nona bercerita bahwa selain mengonfirmasi pernikahannya, Justin juga sedikit bercerita mengenai hubungan mereka yang sering kali mengalami pasang-surut layaknya pasangan kebanyakan. Meski demikian, musisi berusia 24 tahun tersebut mengaku bahwa Hailey adalah wanita terbaik dalam hidupnya yang setia mendampinginya kapanpun dan di manapun.

"Justin bilang, 'Ya, kami sudah menikah'. Dia menjelaskan jika mereka juga mengalami pasang surut sama seperti pasangan lainnya. Dia juga bilang punya banyak barang dan menyebut Hailey sebagai malaikat karena selalu mendampinginya, tapi dia (Hailey) tetap cuek," imbuh Nona.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait