Joo Ji Joon - Jin Se Yeon Tampil Serasi di Sesi Baca Naskah 'Item'
Official MBC
TV

'Item' dijadwalkan akan tayang kisaran Januari 2019 mendatang.

WowKeren - "Item" menjadi salah satu drama yang kini tengah dinantikan. Pasalnya, drama ini sukses menggaet Joo Ji Hoon yang kini tengah mencuri perhatian publik usai 3 film terbarunya mencatat box office.

Meski masih sangat lama baru akan tayang, "Item" sepertinya sudah memulai proses produksi. Hal itu tampak dari foto-foto dari sesi baca naskah yang sudah dirilis oleh MBC belum lama ini.

Dalam foto-foto itu, Joo Ji Hoon dan Jin Se Yeon yang didapuk menjadi pemeran utama terlihat serasi memakai atasan putih. Keduanya juga tampak sering tersenyum di sela-sela sesi baca naskah. Sesi ini juga dihadiri oleh Kim Kang Woo dan Kim Yoo Ri.

Diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama, "Item" merupakan drama fantasi tentang dua orang yang berusaha mengungkap misteri di balik obyek-obyek dengan kekuatan supernatural.


Joo Ji Hoon berperan sebagai Kang Gon, seorang jaksa yang bersemangat tapi memiliki perasaan halus. Ia adalah karakter yang kuat. Ia berusaha menyelamatkan keponakan perempuannya, Da In, yang sangat dihargainya melebihi hidupnya sendiri.

Sedangkan Jin Se Yeon berakting sebagai karakter Shin So Young, seorang profiler kriminal sangat terampil yang tetap sempurna bahkan ketika dihadapkan dengan TKP paling mengerikan.

Sementara itu, "Item" dipersiapkan sebagai pengganti "Bad Detective" (belum ditayangkan) di slot Senin-Selasa malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang kisaran Januari 2019 mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel