Baiknya Jin BTS Angkat Telepon Dari Ji Suk Jin di 'Happy Together' Meski Sedang Tidur
YouTube
TV

Ji Suk Jin langsung meminta maaf karena tak tahu Jin berada di Belanda dan sedang tidur.

WowKeren - "Happy Together" menayangkan episode terbarunya pada Kamis (18/10). Di episode terbaru program KBS itu, Ji Suk Jin kembali membahas kedekatannya dengan Jin Bangtan Boys.

Ji Suk Jin awalnya mengungkap jika Jin mengundangnya lewat pesan agar datang ke konser BTS. Sayangnya konser tersebut rupanya sudah berakhir. Namun curhatan Ji Suk Jin itu tak dipercayai oleh Yoo Jae Seok karena akhir-akhir ini banyak yang mengaku dekat dengan BTS yang popularitasnya tengah mendunia.

Selanjutnya, Ji Suk Jin diminta untuk menghubungi Jin demi membuktikan kedekatan mereka. Tak disangka, idol kelahiran tahun 1992 itu langsung menjawab meski dengan suara mengantuk.

"Halo hyungnim," sapa Jin yang membuat semua orang terkejut. Ketika ditanya dirinya berada di mana, Jin pun menjawab, "Ya. Aku ada di Belanda." Ji Suk Ji dengan cepat meminta maaf karena menganggu waktu tidur Jin.


"Hei, aku minta maaf sudah membangunkanmu. Tidurlah. Aku minta maaf," balas Ji Suk Jin. "Jin, kami minta maaf. Tidurlah lagi. Kami menghubungimu karena syuting 'Happy Together' dan kami gak tahu kamu di luar negeri. Tidurlah lagi," sahut Yoo Jae Seok.

"Aku gak tahu ada apa di sana, tapi aku mencintaimu," tutur Jin. Para bintang tamu "Happy Together" kemudian berteriak jika mereka fans BTS. "Aku gak tahu ada apa, tapi kedengarannya di sana menyenangkan," ucap Jin.

Setelah telepon ditutup, member dan bintang tamu "Happy Together" merasa tersentuh dengan kebaikan hati Jin yang mengangkat telepon meski dirinya sedang tidur. "Sejujurnya, Jin gak mengangkat teleponnya kareka itu aku, tapi karena dia punya kepribadian yang bagus," ungkap Ji Suk Jin.

"Army (sebutan fans BTS), kuharap kalian gak salah paham. Aku gak tahu kalau dia tidur," sambung Ji Suk Jin. "Aku yakin Army justru menyukainya karena merasa bisa mendengar suara Jin," pungkas Lee Hye Young bercanda.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru