Dewi Persik Murka Dituding Bohong Umur, Pamer Body Goal 'Perawan' dan Ejek Keponakan Suka Ngemis
Selebriti

Depe kembali menuliskan kritikan pedas soal Meldi dan juga keluarganya yang tak tahu berterima kasih.

WowKeren - Perseteruan Dewi Persik dan keponakannya, Rosa Meldianti alias Meldi, masih memanas. Meldi belakangan menyindir Depe berbohong soal umurnya.

"Pengen banget terlihat kalo anda ngebiayain saya ya? Ngerasa bangga ya pasti kalo bisa ngebiayain hidup kelaurga saya? Kalo suruh bohong pinter banget yaaaaa," tulis Meldi. "Gausa ribet sama management saya. Masalah ini urusan saya dengan anda. Ciye siapa yang pas itu mau ganti taun lahir biar apatuh? Biar dikira umur muda ya?"


Depe langsung "menampar" omongan Meldi dengan perkataan yang tak kalah pedas. Ia menyebut kalau keponakannya itu bodoh.

"Bodoh kali kau wkwkwk mana ada akte kelahiran sesuai data yg dahulu tak bisa dirubah," ujar Depe. "Kalau KTP baru bisa tak iye wkwkkwk."

Depe juga membuktikan kalau ia masih memiliki body seksi meski berusia 32 tahun. Dalam salah satu foto, Depe tampak langsing dan bohai ketika mengenakan kaos serta legging. Netter memuji body Depe seperti perawan.

"Mami.....cantik banget berasa msh 18 thn.baru lulus dr SMU.kiut bgt sih😄," seru netizen. "Body goal banget momi Depe," ujar netizen.

Namun Depe agaknya masih tak terima dan kembali mengecam Meldi. Ia menyindir keluarga Meldi yang suka mengemis.

"Ya iyalah gw bangga ngasih keluarga doyan ngemis. Transferin kek keluarga lu. Segala pagerin gigi yang ada di mulut lu aja lu kagak sanggup," seru Depe. "Apalagi ngasih makan emak dan perwirain bapak lo."

Istri Angga Wijaya itu juga mengejek suara hingga fisik keponakannya itu. "Suara kagak enak pengen jadi artis, body gak oke, paha bergelambir, duit gak seberapa sok-sok hidup di Jakarta. Ujung-ujungnya ngemis minta masuk acara TV. Kampungan cara loe masuk TV Munaroh," kata Depe.

Kritikan Dewi Persik

InstaStory

Pedangdut yang juga membintangi "Pesbukers" itu lantas menantang keponakannya untuk mengembalikan seluruh uang yang pernah ia berikan. Ia juga menyindir kakaknya sekaligus ayah dari Meldi.

"Kalau loe dan bapak loe punya harga diri dan manusia bener, lo bakal malu dan balikin semua transferan yang selama ini gw bantu buat nyebokin keluarga lu," kata Depe. "Bisa? Bapak lu yang perwira diam gak bisa bertindak karena malu, hasil sekolah perwira gw yang bukan tanggung jawab gw aja gw biayai."

You can share this post!

Related Posts