Bos YG Tegaskan Semua Black Pink Akan Debut Solo Usai Jennie, Netter Masih Tak Terima
Instagram/blackpinkofficial
Musik

Netter merasa heran mengapa bos YG tak mempersiapkan comeback Black Pink saja.

WowKeren - Kabar debut solo Jennie kini tengah ramai dibahas. Langsung menuai penolakan dari netter yang mengkhawatirkan nasib Black Pink, bos YG Entertainment pun tanggap memberikan respon.

Menurut Yang Hyun Suk, member Black Pink secara berurutan bakal debut solo untuk menunjukkan bakat individu mereka. Usai Jennie, nantinya giliran Rose yang akan menghadirkan lagu solo.


Penegasan dari bos YG Entertainment soal debut solo para member Black Pink ini rupanya kembali menuai respon tak terima. Netter heran mengapa Yang Hyun Suk sibuk mendebut solokan para member alih-alih mempersiapkan comeback Black Pink.

"Mereka debut tanpa ikut program survival dan Yan Hyun Suk gak membuat mereka ikut program survival. Kesuksesan para member pastinya akan berbeda jadi aku merasa Yang Hyun Suk pada akhirnya hanya akan mendorong satu member yang berjalan sukses," tulis seorang netter.

"Sudah jelas Yang Hyun Suk hanya akan mendorong Jennie solo, dia gak punya alasan membuat solo untuk semua member. Yang Hyun Suk hanya akan mengabaikan member lain kalau mereka gak berakhir bagus," imbuh netter lain.

"Apa Yang Hyun Suk gak bisa hanya merilis album dengan semua member daripada membuat solo untuk masing-masing member? Mengapa dia melakukan tindakan diskriminasi semacam itu?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Jennie dirumorkan akan comeback kisaran November mendatang. Sedangkan Black Pink sudah dijadwalkan akan menggelar konser di Korea Selatan untuk pertama kalinya pada 10-11 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts