'Destroyer' Rilis Trailer Perdana, Wajah Kusam dan Keriput Nicole Kidman Bikin Pangling
Official
Film

Begitu totalitas, transformasi Nicole Kidman juga dipuji habis-habisan oleh para kritikus film.

WowKeren - Selama ini, Nicole kidman dikenal sebagai seorang aktris papan atas yang memiliki paras cantik dan selalu terlihat stunning dalam berbagai kesempatan. Namun siapa sangka, belum lama ini wanita kelahiran Honolulu tersebut sukses mengejutkan penggemar kala tampil kucel dan buluk layaknya gelandangan.

Hal ini terlihat dari trailer perdana film terbarunya, "Destroyer" yang baru saja dirilis Annapurna Pictures pada Rabu (17/10). Dalam trailer berdurasi dua setengah menit ini, terlihat jelas bagaimana Nicole tampil dengan gaya maskulin, bahkan tak ragu menunjukkan keriput di wajahnya.

"Aku menghabiskan seluruh hidupku dengan luka. Rasa cemburu, kelaparan, ketakutan. Aku ingin menemukan sesuatu yang layak, sesuatu yang baik..." ujar Nicole di awal trailer.

"Destroyer" sendiri merupakan film bergenre thriller kriminal yang bersetting di Los Angeles dan disutradarai oleh Karyn Kusama. Sementara naskahnya ditulis oleh Phil Hay dan Matt Manfredi.


Film ini akan berkisah tentang seorang detektif dari LAPD bernama Erin Bell yang diperankan oleh Nicole. Sebagai polisi senior, Erin harus menghadapi masa lalu kelam dengan berhadapan dengan musuh yang pernah menghancurkan hidupnya.

Ia ditugaskan untuk menyelidiki sebuah kelompok geng aneh dengan cara melakukan penyamaran di padang pasir California. Namun setelah sekian lama, Erin tidak mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginannya. Hingga ketika pimpinan geng tersebut muncul kembali setelah lama menghilang, ia harus berusaha untuk memperoleh kepercayaan para anggota geng itu guna menuntaskan kasus.

Totalitas akting Nicole dalam film ini pun menuai decak kagum dari para kritikus. Bahkan beberapa di antaranya merasa terkecoh lantaran Nicole mampu membawakan karakter tersebut dengan begitu apik, terlepas dari imejnya dalam film-film yang ia bintangi sebelumnya.

Salah satu kritikus fim, Peter Debruge, bahkan mengaku bahwa ia terkecoh dengan transformasi yang dilakukan Nicole dalam "Destroyer". "Mudah saja membayangkan seseorang menonton dan berpetualang ke dalam film itu, sebelum menyadari bahwa wanita jelek dengan kulit terbakar matahari itu adalah si cantik dari film 'BMX Bandits' dan 'Far and Away'," ungkap Peter dilansir Variety pada Jumat (19/10).

Penampilan berantakan aktris "Aquaman" ytersebut juga berhasil membuat kritikus film lainnya, Todd McCarthy ikut merasakan penderitaannya. "Hal pertama yang kalian lihat adalah penampilan Nicole Kidman yang terlihat seperti orang terlantar, kulit kering terbakar, dengan mata yang kosong, seolah-olah neraka sedang menyelimuti dirinya. Hanya melihatnya saja aku ikut merasa sakit," ujar Todd .

Sementara itu, selain Nicole, film ini juga turut menampilkan sejumlah bintang berbakat lainnya. Di antaranya adalah Bradley Whitford, Tatiana Maslany, Toby Kebbell, Scoot McNairy, Beau Knapp, serta aktor "Avengers: Infinity War", Sebastian Stan. Rencananya, film ini akan dirilis pada 25 Desember mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru