Hamil Duluan, Minhwan F.T. Island dan Yulhee Eks Laboum Adakan Resepsi Pernikahan Secara Tertutup
Selebriti

Resepsi diadakan setelah Yulhee melahirkan anak pada bulan Mei silam.

WowKeren - Akhirnya Minhwan F.T. Island dan Yulhee eks Laboum mengadakan resepsi pernikahan. Pasangan ini dikabarkan akan mengadakan acara tersebut pada hari Jumat (19/10). Agensi F.T. Island, FNC Entertainment membenarkan kabar tersebut.

FNC Entertainment menyebutkan jika acara tersebut digelar secara tertutup. Bahkan lokasi dan jam juga dirahasiakan dari media.

"Kabar tersebut benar, Minhwan dan Yulhee memang akan mengadakan resepsi pernikahan pada tanggal yang disebutkan," ungkap FNC Entertainment. "Namun untuk lokasi dan jam acara tersebut sengaja dirahasiakan."

FNC Entertainment mengatakan jika hanya keluarga dan kerabat terdekat saja yang akan diundang di acara resepsi pernikahan Minhwan dan Yulhee. Dikabarkan seluruh anggota F.T. Island juga akan menghadiri pesta pernikahan member termuda mereka. Di akhir acara juga tidak akan ada sesi tanya jawab dengan media.

"Nantinya tidak ada acara terpisah untuk konferensi pers dengan media," kata FNC Entertainment. "Dan hanya anggota keluarga dan kerabat dekat yang diundang yang boleh menghadiri acara resepsi."


Hubungan Minhwan dan Yulhee sendiri berlangsung begitu cepat. Minhwan dan Yulhee dikonfirmasi berpacaran pada September 2017 setelah saling mengenal beberapa bulan saja. Hubungan mereka pertama kali diketahui saat Yulhee tidak sengaja mengunggah foto kebersamaannya dengan Minhwan di Facebook.

Meski sudah dihapus, namun berita tersebut terlanjur menyebar di media. Sehingga Minhwan dan Yulhee terpaksa mengakui hubungan mereka.

Tak lama kemudian, Yulhee mengundurkan diri dari Laboum pada November 2017. Awalnya banyak yang menduga jika Yulhee akan pindah agensi dan terjun ke dunia akting. Namun dugaan publik salah.

Pada awal Januari 2018, Minhwan mengunggah sebuah pernyataan di Instagram pribadinya. Ia mengatakan sudah bertunangan dengan Yulhee. Minhwan dan Yulhee juga akan menikah di tahun yang sama.

Pengakuan Minhwan membuat publik curiga jika Yulhee hamil di luar nikah. Meski bungkam, pasangan ini mengumumkan jika mereka sudah mendaftarkan pernikahan mereka pada bulan Mei lalu.

Tak lama setelah mendaftarkan pernikahan mereka, Yulhee melahirkan seorang anak laki-laki pada 26 Mei. FNC Entertainment langsung angkat bicara dan membenarkan kabar bahagia tersebut. FNC Entertainment mengatakan baik Yulhee dan bayinya dalam keadaan sehat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru