Karen Gillan Bagikan Tampilan Perdana Nebula di 'Avengers 4'
Marvel Studios
Film

Sejumlah penggemar merasa yakin bahwa Nebula akan bekerja sama dengan Iron Man guna mengalahkan Thanos.

WowKeren - Para pecinta film MCU tentunya tahu betul bahwa "Avengers: Infinity War" menyajikan ending yang cukup mengejutkan, dimana Thanos berhasil mendapatkan keenam Infinity Stones dan melenyapkan sebagian populasi semesta. Oleh karenanya, tak heran jika para penggemar semakin penasaran dengan seri lanjutannya, "Avengers 4". Apalagi seri keempat ini dipastikan bakal menjawab semua rasa penasaran para penonton yang dan menjadi puncak dari semua film MCU.

Berbicara mengenai "Avengers 4", tentunya sejumlah karakter yang bertahan di "Avengers: Infinity War" dipastikan bakal kembali di film tersebut. Termasuk karakter Nebula yang diperankan oleh Karen Gillan.


Seolah memancing antusiasme penggemar, belum lama ini Karen membagikan bocoran terbaru mengenai tampilan karakternya di "Avengers 4" mendatang. Melalui akun Instagram miliknya, aktris "Jumanji: Welcome to the Jungle" ini mengunggah foto Nebula, lengkap dengan menggunakan seragam berwarna merah gelap yang menjadi ciri khasnya.

View this post on Instagram

👽🤖

A post shared by Karen Gillan (@karengillanofficial) on

Karen sendiri tak menuliskan apapun dalam keterangan unggahannya, selain mencantumkan emoji robot dan alien. Meski demikian, sejumlah penggemar justru merasa yakin bahwa sosok putri angkat Thanos ini akan bekerja sama dengan Iron Man guna mengalahkan sang supervillain.

Tentunya dugaan ini muncul lantaran penggemar menduga bahwa kisah "Avengers 4" berpotensi serupa dengan versi komik Marvel, Infinity Gauntlet, mengingat bahwa Nebula masih bertahan. Pada komik Infinity Gauntlet yang dirilis pada tahun 1991, Nebula dikisahkan merebut sarung tangan Thanos (Infinity Gauntlet) dan memakainya.

Tak hanya itu, melihat pembawaan karakter Nebula di MCU, bisa saja teori ini terjadi karena Nebula juga merasa begitu kehilangan saudarinya, Gamora (Zoe Saldana) yang dikorbankan oleh Thanos demi mendapatkan Soul Stone. Mungkin saja hal ini memotivasi Nebula untuk menghidupkan kembali para superhero yang hilang dan mengembalikan keadaan seperti semula.

Meski demikian, teori ini tentunya belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. Apalagi mengingat kriteria film-film garapan Russo Brothers yang selalu tak dapat ditebak alurnya. Bahkan bukan hal yang mustahil jika duo sutradara tersebut tidak mengadopsi cerita versi komik Infinity Gauntlet.

Di sisi lain, "Avengers 4" sendiri baru saja merampungkan proses syuting ulang yang dimulai sejak bulan September lalu. Rencananya, seri keempat "The Avengers" ini akan dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...