Saaih Adik Atta Halilintar Ditertawakan Pakai Jam KW, Muka Bengis dan Sombong Jadi Sorotan
Selebriti

Saaih Halilintar alias Saai yang sering pamer kekayaan dibully setelah sebuah akun membongkar kalau ia tak memakai jam ori.

WowKeren - Atta Halilintar bukan satu-satunya anggota keluarga Gen Halilintar yang sering disorot netter. Adik Atta, Saaih Halilintar, juga kerap menuai sensasi karena kebiasaannya pamer barang-barang mahal.

YouTuber berkepala plontos dan masih remaja itu sebelumnya mengejutkan publik karena merobek uang Rp 100 ribu yang ia klaim sebagai mainan. Tak cuma itu, Saaih juga pamer ketika ia memodifikasi mobil yang sudah ia pakai 10 tahun dan menghabiskan uang Rp 645 juta.


Saaih menambahkan 4 buah televisi dan 1 buah headunit terbaru pada mobilnya. Ia juga merombak total mulai dari cat mobil sampai bagian velg serta sejumlah bagian lainnya.

Saaih juga pernah pamer naik mobil Rp 1,6 miliar meski tak memiliki sim. Kelakuan ajaib adik Atta ini selalu bikin netizen geleng-geleng kepala.

Seolah tak berhenti membuat kontroversi, Saaih dicurigai "bohong" soal jam tangan mewahnya. Akun Instagram wristbusters mengungkap kalau jam yang dipakai oleh Saaih alias Saai itu ternyata KW.

"@saaihalilintar πŸ˜‚πŸ‘ŽπŸ» swipe left πŸ˜‚... @richardmilleofficial is simply NOT fakeable. Shit is way complex and detail oriented. That’s why they cost what they cost. No way to replicate that level of precision for pennies. #busted #wristbusters #fakemclaren," tulis akun wristbusters.

Sejumlah netter lantas menyindir Saai atas kelakuannya itu. YouTuber berusia 16 tahun ini juga dibully soal wajahnya yang sombong dan bengis.

"Mukanya kenapa bengis banget ini anak," sindir netter. "Pakai barang KW ngaku ori, kalau aku udah ganti muka," sindir netter lainnya. "Jgn2 1 keluarga kw smua tuh hidupnya," celetuk netter.

"Ooohhhhh ternyataaaaaaa hobby pake barang KW.....coba yaaa budayakan memakai barang yg ORIGINAL even its not Branded..!! @saaihalilintar @genhalilintar," sindir netizen. "Ko muka nya rese yaa? Mengganggu , why gitu? Wkwk," ejek netter.

You can share this post!

Related Posts