Bukti Romantis Tak Harus Mahal, Wendi Cagur Rayakan Ultah Pernikahan Cuma Pakai Ini
Instagram/wendicagur
Selebriti

Kesederhanaan Wendi Cagur dan istri dalam merayakan hari jadi pernikahan mereka berikut ini tetap membuat netter tersentuh.

WowKeren - Di tengah banyaknya selebriti yang memutuskan untuk bercerai, masih banyak pasangan artis yang justru terlihat semakin romantis. Salah satunya adalah Wendi Cagur dan Ayu Natasya. Pasangan ini baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-8 pada Kamis (18/10).

Seperti biasa, Wendi merayakan hari jadi pernikahannya dengan memberikan kejutan untuk sang istri. Menariknya personel grup lawak Cagur itu tak memberikan kejutan super mewah seperti kebanyakan selebriti. Dilihat dari video yang diunggahnya di Instagram, Wendi memberikan kejutan berupa kue donat yang diberi lilin seadanya.


Wendi mengantarkan kue tersebut ke kamar saat sang istri tengah terlelap. Tak lupa, rekan Denny Cagur ini menyanyikan lagu selamat untuk sang istri di hari jadi pernikahan mereka. "Kami bukan pasangan romantis. Kami hanya mencoba realistis. Hidup berumahtangga bukan hanya sebentar. Harus dijaga dan pantang gentar," tulis Wendi mengiringi video itu.

Lihat postingan ini di Instagram

Ada seratus ditambah dua. Jumlah bulan pernikahanku dan dia sudah. Angka 18 seakan keramat. Agar hubungan terjaga erat. Kami bukan pasangan romantis. Kami hanya mencoba realistis. Hidup berumahtangga bukan hanya sebentar. Harus dijaga dan pantang gentar. Perjalanan kami masih panjang. Rintangan apapun akan kami berusaha terjang. Kami kan berlari sekencang kijang. Berharap masalah tak membuat kami kejang. Modal malam ini hanya donat dan sebatang lilin. Jaga rasa ini tetap awet layaknya memakai formalin. Tak mengapa bila terlihat sederhana. Karena cinta itu sendiri sudah membahana. Selamat ulang bulan wahai sayangku. Tetap berpegangan tangan jangan kau ragu. Kita terus rangkai cerita yang kan jadi sejarah. Agar cinta kita tetap berwarna merah. Selamat tanggal 18. 18 April 2010 - 18 Oktober 2018. Much love for you @revtiayunatasya. FKNST X RAN. Jakarta, 18 Oktober 2018. #wendiayustory #monthanniversary #fknstxran #love #102bulanwendiayu

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wendi Cagur (@wendicagur) pada

"Selamat ulang bulan wahai sayangku. Tetap berpegangan tangan jangan kau ragu. Kita terus rangkai cerita yang kan jadi sejarah. Agar cinta kita tetap berwarna merah. Selamat tanggal 18," lanjut Wendi. Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak yang tersentuh dengan keromantisan dan kesederhaan Wendi serta Ayu dalam merayakan ulang tahun pernikahan mereka.

"@wendicagur karna romantis tak harus mahal (emoji cinta)," puji netter. "So sweet...istri itu walau sederhana akan sangat bahagia dan luar biasa," seru yang lain. "So sweet bgt si kalian bang @wendicagur bunda @revtiayunatasya langgeng terus ya," tulis lainnya. "So sweet, jd pngen dech... Happy anniversary kak @wendicagur bersama istri,, semoga rumah tangga langgeng smp maut memisahkan," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...