Paparazzi Internasional Publikasikan Foto-Foto Candid Jungkook BTS, Ini Kata Netter
Selebriti

Media Amerika Splash mempublikasikan foto-foto Jungkook yang diambil di Berlin secara diam-diam.

WowKeren - Bangtan Boys saat ini memang menjadi salah satu boy grup paling populer di seluruh dunia. Hal tersebut terbukti dari tur konser "Love Yourself" mereka yang singgah di berbagai negara yang semuanya ludes terjual.

Popularitas BTS yang luar biasa ini rupanya tak selalu membawa hal baik. Tak hanya publik Korea, bahkan paparazzi luar negeri pun ingin menguak kehidupan pribadi dari para member grup beranggotakan 7 orang tersebut.

Kamis (18/10) kemarin, media Amerika Serikat Splash mempublikasikan foto-foto Jungkook BTS. Foto-foto yang diambil secara candid tersebut diambil di jalanan Berlin, Jerman saat larut malam.

Paparazzi Internasional Publikasikan Foto-Foto Candid Jungkook BTS, Ini Kata Netter

Splash, Pann


Dalam foto-foto ini, Jungkook terlihat keren mengenakan kemeja yang dipadukan dengan jeans belel serta jaket kulit. Menurut staf, member termuda BTS tersebut sedang syuting sesuatu.

Foto-foto candid Jungkook jepretan Splash ini juga menjadi perhatian netter Korea. Sebuah postingan di situs komunitas online memuat foto-foto tersebut dan para netter memberikan tanggapan.

"Bagaimana bisa foto paparazzi kelihatan seperti pemotretan? Lihat bodi itu," komentar netter. "Senang melihat mereka jadi superstar. Tapi mulai sekarang akan sulit bagi mereka untu hidup dengan tenang," kata netter lainnya.

"Paparazzi luar negeri punya etika kerja yang berbeda dari fansite master kita. Tolong pikirkan para member dan jangan konsumsi foto-foto itu," ujar netter. "Sekali paparazzi menghasilkan uang dari foto-foto itu, mereka akan mengikuti ke manapun para member pergi. Anggap saja mereka sasaeng," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru