Sosok Menakutkan di Instagram Story Terbukti Bukan Hantu, Kriss Hatta Diserbu Netter
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Ternyata inilah sosok menakutkan yang sempat bikin heboh muncul di Instagram Story Kriss Hatta.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Kriss Hatta membuat publik heboh dengan unggahan video di Instagram Story miliknya. Dimana video tersebut menunjukkan sosok menyeramkan yang muncul secara perlahan di belakang Kriss Hatta. Sosok itu terlihat seperti nenek-nenek dengan wajah pucat dan mata besar.

"Ehhh sumpah yaaa kok tadi bikin Instastory, kok belakang nya ada setan? Waduuhhhh," tulis Kriss dalam postingan yang dibuat beberapa saat setelah membagikan video penampakan tersebut. Banyak netter yang ketakutan melihat postingan aktor yang pernah menjalin hubungan dengan Hilda Vitria ini.

Tapi di sisi lain, sejumlah netter meragukan penampakan yang terekam kamera Kriss Hatta. Mereka ramai menyebutkan bahwa sosok menyeramkan itu hanyalah settingan belaka. Ada yang menyebutkan Kriss tengah menyindir Mbah Mijan lewat postingan tersebut.

Beberapa hari berselang, fakta yang sebenarnya pun terungkap. Sosok nenek menakutkan yang muncul di video Instagram Story Kriss Hatta memang bukan hantu sungguhan. Akun @bukan_lambe_turah mengabarkan bahwa nenek tersebut hanya memakai make up untuk kepentingan syuting.


Akun gosip itu membagikan ulang foto yang diunggah oleh bintang sinetron "Kun Anta", Zayyan Sakha beberapa hari lalu. Nenek tersebut rupanya merupakan pemeran sinetron ANTV, "Kun Fayakun". Fakta ini pun membuat sejumlah netter melontarkan sindiran untuk Kriss Hatta.

"Haaa... @krisshatta07 bg... Halu yeee," sindir netter. "Heleehhh.. trnyata kriss hatta jga sukanya gimmick," ujar yang lain. "Hoax gaeeesssss @krisshatta07 penyebar Hoax tiwas wedi," celetuk lainnya. "Kyk yg di instastory nya krisshatta? Berarti yg wkt itu hoax dong (emoji tertawa)," tulis netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter pun memberikan pembelaan kepada Kriss. "Busetttt dehhh udh jelas2 @krisshatta07 becanda, hadheee lu pada sensi amat kaya orang kurang ngopi wkwkwwkwk," bela netter. "Hidup jgn tllu kaku napa? Mungkin si kriss kmrn cm becanda doang iseng2, apa2 jgn dibawa serius kek...wkwkwkwk," ujar yang lain. "Org cuma bercanda gak ush berlebihan deh... Gak usah nyebarin berita sampe berlebih!!!! Kalo mau liat fakta coba cek @save_kriss_hatta biar terbuka pemikiran nya," seru lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru