Chelsea Islan Unggah Foto Masa Kecil, Komentar Marini Zumarnis Jadi Sorotan
Instagram/chelseaislan
Selebriti

Marini Zumarnis merupakan ibu dari kekasih Chelsea Islan, Mohammad Daffa Wardhana.

WowKeren - Kecantikan aktris Chelsea Islan tentu tak perlu diragukan lagi oleh publik. Usut punya usut, kecantikan kekasih Mohammad Daffa Wardhana ini sudah tampak sejak usia belia.

Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru Chelsea pada Kamis (18/10) malam kemarin. Chelsea tampak membagikan foto masa kecilnya yang sudah berpose dengan satu tangan berada di tengkuk bak model.

Wajah Chelsea terlihat sama sekali tak berubah sejak kanak-kanak. Balutan busana berwarna merah muda yang dikenakan Chelsea dalam foto tersebut juga semakin memperkaya kecantikannya.

"Sweet dreams (mimpi indah)," tulis Chelsea. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 280 ribu pengguna Instagram.


Lihat postingan ini di Instagram

Sweet dreams 💕

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chelsea Elizabeth Islan (@chelseaislan) pada

Sang calon mertua, yakni aktris senior Marini Zumarnis, rupanya ikut gemas saat melihat foto kecil Chelsea tersebut. Netter pun lantas menyahuti interaksi Marini dan calon menantunya itu, serta menyebut Chelsea ingin segera menikah karena mengunggah foto masa kecilnya.

"Lutuuuuunaaaaa Ceci," komentar Marini. "@marinizumarnireal gambaran bakal cucu tuh," tulis akun @lika***.

"@marinizumarnireal aduh dikomen camer niyeh," sahut akun @anitaharaa***. "Kalo orang post foto eaktu masih anak2 TANDAnya orang itu pengen cepet2 diNIKAHIN trus punya anak," balas akun @rondweas***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru