Unggah Foto Imut, Netter Sebut HyunA Pengangguran
Selebriti

Pamerkan wajah cantik tanpa makeup, netter menilai HyunA gugup karena tidak punya agensi.

WowKeren - HyunA terlihat lebih menikmati hari-harinya pasca keluar dari Cube Entertainment. Kamis (18/10) lalu, HyunA mengunggah sebuah foto imut ke Instagram pribadinya.

HyunA begitu percaya diri berpose di depan kamera tanpa menggunakan makeup. HyunA terlihat telah mengkriting rambut panjangnya. Dengan gaya rambut kepang dua, HyunA menunjukkan sisi berbeda dari biasanya karena kerap kali berpenampilan seksi.

Penampilannya banyak dipuji oleh netter. Netter mengatakan jika HyunA lebih cocok menggunakan makeup minimalis.

"Cantik, kamu terlihat polos," kata netter. "Kenapa dia selalu tampil seperti pelayan pub jika dia bisa seperti ini," kata netter lainnya.


Namun masih ada saja yang meninggalkan komentar negatif kepada HyunA. Netter mengejek HyunA terlihat seperti pengangguran. Bahkan menurut netter meski HyunA selalu mengunggah foto-foto bahagia, sebenarnya ia sedang gugup.

"Dia akhir-akhir ini sering mengunggah foto, apa dia gugup?" ujar netter. "Apa dia sudah mulai bosan dirumah?" ujar netter lainnya.

Netter juga menyarankan jika lebih baik HyunA dan E'Dawn menikah saja karena mereka bosan melihat berita tentang mereka. Netter juga mengancam HyunA untuk tetap bersama E'Dawn karena ia dianggap sudah merusak masa depan kekasihnya.

"Baru sekali ini aku melihat banyak komentar tidak tertarik dengan HyunA," kata netter. "Sudahlah, lebih baik kalian menikah saja. Kamu akan dikutuk selama seribu tahun jika kamu memutuskan kekasihmu," ancam netter.

Beberapa netter kemudian membela HyunA. Mereka mengatakan jika sebelum terkena skandal sekalipun HyunA memang gemar mengunggah foto di Instagram. HyunA juga sangat kaya, sehingga tidak ada alasan bagi para haters mengatakan jika ia gugup karena tidak punya pekerjaan dan agensi.

"Orang-orang terus mengatakan jika HyunA gugup karena sekarang lebih aktif di Instagram, padahal sejak dulu dia memang suka bermain sosial media. Kemarin HyunA jarang update karena ada masalah dengan Cube," ungkap netter. "Netter bilang dia mengunggah selfie karena dia berpura-pura senang. Dia itu kaya, punya pacar lagi, tidak ada alasan baginya untuk tidak bahagia. Dia cukup kaya untuk tidak bekerja," ungkap netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru