Hyoyeon Pilih Dua Member SNSD Ini sebagai Fashionista Terbaik
Instagram/watasiwahyo
Selebriti

Hal-hal ini yang diperhatikan Hyoyeon dari penampilan para member SNSD saat mereka bertemu.

WowKeren - Para personel Girls' Generation kini lebih banyak disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Hyoyeon. Selain menjadi DJ radio, penyanyi kelahiran 1989 tersebut juga tampil di beberapa variety show.

Acara "My Mad Beauty Diary 2" yang ditayangkan JTBC Kamis (18/10) kemarin membicarakan gaya dandanan saat bertemu dengan teman-teman. "Saat aku punya rencana dengan teman-teman perempuan, aku lebih memperhatikan (gaya dandan hari itu)," kata Park Na Rae.

Hyoyeon

JTBC

Park Na Rae kemudian bertanya kepada Hyoyeon soal gaya busananya saat ketemuan dengan member SNSD. "Saat aku bertemu member Girls' Generation untuk pertama kalinya setelah beberapa waktu, seberapa banyak perhatian yang kau berikan pada gaya busanamu lebih dari biasanya?" tanya Park Na Rae.


"Aku keluar dengan gayaku yang biasanya. Biasanya malah aku yang terkejut dengan gaya busana para member," jawab Hyoyeon. Lead dancer SNSD itu kemudian memilih Sooyoung dan Tiffany sebagai member paling stylish di grup.


"Saat aku melihat mereka, aku bisa langsung tahu barang apa yang jadi tren pada saat itu," kata Hyoyeon. "Saat melihat Tae Yeon, hal pertama yang aku perhatikan adalah warna bibirnya. Aku benar-benar sibuk memperhatikan para member."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru