Dipanggil 'Koko Ganteng', Sikap Salah Tingkah Roy Kiyoshi Jadi Sorotan
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi terlihat salah tingkah saat menjadi pembicara di sebuah acara.

WowKeren - Melalui "Karma" nama Roy Kiyoshi mulai populer. Pria ini dikenal memiliki kemampuan indigo yang mampu melihat hal-hal berbau gaib. Namun progam "Karma" yang dibawakan bersama Robby Purba itu kini telah dibubarkan lantaran konflik priba di antara keduanya.

Namun pesona Roy yang terkesan misterius masih mengundang perhatian banyak publik. Terlebih isu Roy yang melakukan operasi plastik akibat ada beberapa bagian wajahnya yang disebut warganet mengalami perubahan.

Selain mengisi progam televisi, Roy juga diundang untuk menjadi pembicara sekaligus jumpa fans. Namun dalam mengisi acara itu, Roy dibuat salah tingkah dengan peserta yang memanggilnya dengan "koko ganteng".

Seperti video yang diunggah oleh akun gosip Instagram, @lambenyinyir, pada Jumat (19/10). Dalam video tersebut, Roy mengenakan pakaian dengan ciri khasnya yakni hitam sedang duduk di atas panggung.

"Koko i love you," ucap peserta. "Koko ganteng banget," ujar peserta lain.


Mendengar ucapan tersebut, Roy terlihat salah tingkah. Pria berusia 31 tahun ini nampak senyum malu-malu sambil menutup wajahnya dengan tangan.

Dipanggil \'Koko Ganteng\', Sikap Salah Tingkah Roy Kiyoshi Jadi Sorotan

Instagram

Unggahan di atas langsung menarik perhatian netter. Tidak sedikit netter mencibir sikap salah tingkah Roy tersebut, namun ada pula yang membelanya.

"Lakinya ko kek ginii .. Kek perempuan2 gang senggol klo lagi di colek2," komentar akun @sasay***. "Dedek gemes ya :) malu2 manja. uhhh pengen ngatain tapi ini jumat :(," sahut akun @egaaa***.

"Mmg knp ya byk yg ga suka? Perasaan dia baek n ga pernah nyakitin org, wajar2 aja byk fans krn sering muncul d tv. Gw bkn fans cm aneh aja ma org yg ngata2i d mn kenal aja ga, iri kali ya," tulis akun @dewi_e***. "Dia grogi kali karena baru kali ini jumpa fans. Positif thinking aja karena Sesama umat manusia ga boleh saling menghina," balas akun @indriya***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru