Tak Hanya Tampan, Putra Anjasmara Ternyata Atlet Hoki Es Berprestasi
Instagram/anjasmara
Selebriti

Sebelumnya, ketampanan putra Anjasmara ini dinilai netter tampak mirip dengan Sehun EXO.

WowKeren - Pesinetron lawas Anjasmara dan Dian Nitami diketahui memiliki seorang putra tampan bernama Arka Setya Andipa Asmara. Ketampanan Arka bahkan sempat disebut netter tampak mirip dengan salah satu personel EXO, yakni Sehun.

Tak hanya tampan, Arka rupanya juga berprestasi dalam bidang olahraga. Anak kedua Anjasmara ini menekuni olahraga yang tak begitu populer di Indonesia, yakni hoki es.

Baru-baru ini, Anjasmara tak sanggup membendung rasa bangganya lantaran karena tim Arka berhasil meraih medali emas pada suatu pertandingan hoki es. Selain itu, remaja berusia 12 tahun ini juga berhasil meraih penghargaan sebagai pencetak gol terbaik selama pertandingan tersebut.

"Medali emas untuk tim dan gol terbaik U12 untuk putraku," tulis Anjasmara dalam bahasa Inggris pada Kamis (18/10). "Selamat mas @arka_what_else sangat bangga padamu."


Usai mengetahui hal tersebut, netter pun ikut memberikan ucapan selamatnya untuk Arka. Ketampanan Arka juga lagi-lagi mencuri perhatian, netter menyebutnya mirip dengan Anjasmara semasa remaja.

"Selamat ya mas ganteng, sukses terus @arka_what_else," komentar akun @mama_um***. "Whooooaaa... congratulation buat kembarannya, Mas," tulis akun @aikal***.

"Mirip sekli face nya," sahut akun @sjessica***. "Congratz boy, mirip bngt mudanya bapake sewaktu msh skola SMA 6," balas akun @veronica_alan***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru