Sempat Saingi Nia Ramadhani Pakai Tas dan Gaun Rp 132 Juta, Kaki Indah Nindy Banjir Pujian
Selebriti

Nindy kembali pamer penampilan cantik dan ramping ketika hadir di acara ulang tahun teman.

WowKeren - Nindy dan Nia Ramadhani sempat jadi sorotan netizen. Nindy dan Nia dibanding-bandingkan oleh netizen lantaran memakai gaun dan handbag serupa.

Nindy memakai gaun dan handbag Fendi lebih dulu pada Agustus lalu. Sedangkan Nia mengenakannya ketika hadir di acara Fendi, Rabu (17/10). Baik Nindy maupun Nia ternyata punya selera fashion yang sama. Sama seperti Nindy, Nia terlihat memukau mengenakan off shoulder dress lengan panjang.

Dress dari butik terkenal Fendi itu harganya cukup mahal. Menurut situs resmi Fendi.com, multicolor jersey dress tersebut bernilai USD 3.590 atau sekitar Rp 54,5 juta.

Nindy vs Nia Ramadhani

Instagram

Gaya berkelas Nia maupun Nindy makin terlihat karena ditunjang oleh aksesoris yang mereka bawa. Nia serta Nindy menenteng tas Fendi yang harganya USD 5.100 atau sekitar Rp 77,5 juta. Jika ditotal harga dress dan tas keduanya itu mencapai Rp 132 juta.


View this post on Instagram

With the birthday girl ❤️ @tantribenarto

A post shared by Anindia Yandirest Ayunda (@nindyparasadyharsono) on

Sejumlah fans sempat menyebut kalau Nia terlihat lebih anggun dan awet muda ketimbang Nindy. Namun sahabat Ashanty itu menegaskan kalau ia tak kalah cantik dari Nia.

Dalam postingan terbaru, tampak sosok Nindy yang memamerkan kakinya. Ia tampak ramping dan kakinya juga terlihat jenjang serta indah. Ia banjir pujian karena mencuri perhatian saat datang ke ulang tahun temannya.

"Cetarrr bangettt mbaaknya😍😍😍 cetarannn mbaknya drpd yg HUT," seru netter. "Salfok sama kakinya... Keren banget kak @nindyparasadyharsono," celetuk netter. "Ya ampun bgus Bgttt sih dri badan amp kaki nya terlove," celetuk netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru