Terlalu Dekat, Son Dam Bi Pernah Mengira Kim Heechul Gay
Selebriti

Sering mengantarnya ke rumah ketika mabuk berat, Son Dam Bi mengira jika Kim Heechul penyuka sesama jenis.

WowKeren - Kim Heechul terkenal memiliki banyak teman di industri hiburan. Bahkan salah satu member Super Junior ini dijuluki sebagai social butterfly oleh publik karena luasnya pertemanan Kim Heechul. Karena gayanya yang terkadang kemayu, Kim Heechul juga memiliki banyak teman perempuan, salah satunya adalah Son Dam Bi.

Son Dam Bi dan Kim Heechul sudah saling mengenal sejak mereka trainee 15 tahun yang lalu. Saking dekatnya, sampai-sampai mereka saling menceritakan rahasia masing-masing. Son Dam Bi juga mengatakan jika Kim Heechul adalah tempat teraman baginya.


"Aku sangat dekat dengan Kim Heechul sejak kami masih jadi trainee. Persahabatan kami sudah berjalan kira-kira 15 tahun," ungkap Son Dam Bi. "Kim Heechul adalah tempat teraman bagiku. Dia biasanya membawaku kerumah jika aku sangat mabuk."

Saking dekatnya, Son Dam Bi mengira Kim Heechul penyuka sesama jenis alias gay. Ia berpikiran seperti itu karena Kim Heechul sangat dekat dengannya namun tidak memiliki perasaan apa-apa. Belum lagu penampilan Kim Heechul sebelum debut sangat cantik layaknya perempuan.

"Pertama kali aku mengenalnya, aku sudah curiga," kata Son Dam Bi. "Aku selalu mengira kalo dia adalah orang dari kelompok 'lain' (gay)."

Menanggapi Son Dam Bi, Kim Heechul mengatakan jika dirinya hanya menunjukkan ketertarikannya kepada orang yang dia sukai. Sehingga ia bisa memaklumi rasa heran Son Dam Bi pada saat itu.

Saat Son Dam Bi sadar jika Kim heechul tidak gay, ia mulai memperhatikan tipe perempuan yang di sukai Kim Heechul. Ternyata sahabatnya tersebut menyukai perempuan yang imut dan lebih muda darinya. Bahkan beberapa kali Son Dam Bi memergoki Kim Heechul sedang memperhatikan idol perempuan.

pengakuan Son Dam Bi membuat Kim Heechul gugup. Bahkan Kim Heechul mengancam sahabatnya untuk tutup mulut, kalau tidak ia akan membocorkan daftar mantan pacar Son Dam Bi.

"Sebenarnya ada banyak selebritis yang membuat Kim Heechul tertarik. Dia juga suka dengan idol perempuan yang masih muda," ungkap Son Dam Bi. "Hentikan atau aku akan memberitahu semua orang semua pacar-pacarmu," ancam Kim Heechul.

You can share this post!

Related Posts