Ada Suzy - Lee Seung Gi, Pemadangan Lokasi Syuting 'Vagabond' di Maroko Bikin Takjub
TV

'Vagabond' dijadwalkan akan tayang kisaran paruh kedua 2018.

WowKeren - "Vagabond" merupakan drama blockbuster garapan SBS dengan kucuran biaya mencapai 23,2 juta USD atau sekitar Rp 352,6 miliar (kurs 15.202 per dollar USD). Drama ini pun sukses menggandeng Suzy dan Lee Seung Gi sebagai pemeran utama.

"Vagabond" sendiri saat ini sudah memasuki proses syuting. Drama ini pun memboyong Suzy dan Lee Seung Gi melakukan pengambilan gambar di luar negeri tepatnya Moroko.

Belum lama ini, foto-foto syuting Suzy dan Lee Seung Gi pun menyebar di media sosial. Kedua bintang yang sebelumnya pernah beradu akting di "Gu Family Book" itu terlihat sedang berbicara serius dengan latar pemandang matahari tenggelam di tepi pantai yang pastinya membuat takjub.

Drama "Vagabond" sendiri mengisahkan pria biasa yang terlibat dalam investigasi kecelakaan pesawat misterius dan kemudian mulai menyelidiki korupsi yang mendalam di negara.


Lee Seung Gi memerankan stuntman bernama Cha Gun yang terlalu percaya diri dan tak tahu malu. Setelah menemukan dirinya terperangkap dalam kecelakaan pesawat yang benar-benar tidak terduga, ia menyelam untuk mengungkap kebenaran dari konspirasi besar di balik kecelakaan tersebut.

Suzy berakting sebagai agen NIS (National Intelligence Service) bernama Go Hae Ri yang memutuskan menjadi PNS level 7 usai kematian ayahnya untuk menyokong kehidupan ibu dan adiknya yang tidak tahu apa-apa tentang bagaimana kerasnya dunia ini.

Sementara itu, Sony Pictures akan menangani distribusi internasional "Vagabond". Drama ini akan ditayangkan serentak di Korea, Amerika Serikat serta Jepang. Drama yang akan disutradarai PD Yoo In Sik yang sebelumnya menggarap "Romantic Doctor Teacher Kim" itu akan tayang kisaran paruh kedua 2018.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru