Hadir di Seoul Fashion Week, Netter Malah Sebut Amber f(x) Tak Pakai Celana dan Salahkan Stylist
Hankooki
Selebriti

Hal yang menarik perhatian adalah celana pendek berwarna hijau yang Amber kenakan.

WowKeren - Amber dikenal sebagai salah satu idol wanita yang punya imej tomboi. Tak hanya sikapnya, gaya berbusana member f(x) ini pun tidak feminin. Ia cenderung bergaya seperti laki-laki dengan kaus dan celana pendek.

Diundang ke Seoul Fashion Week, Amber rupanya tak meninggalkan gaya tomboi. Penampilan pelantun "4 Walls" ini cukup menarik perhatian.

Amber di Seoul Fashion Week

twitter.com/girlgroupzone

Berjalan di karpet biru khas Seoul Fashion Week, Amber mengenakan outer hitam yang sangat trendi. Outer tersebut bergaya sabrina dengan bagian bahu yang terbuka. Namun, idol kelahiran 1992 ini hanya menurunkan bagian di mana terdapat tato pada bahunya.

Hal yang menarik perhatian adalah celana pendek berwarna hijau yang Amber kenakan. Celana itu tampak ketat dan membentuk pahanya. Amber melengkapi penampilannya dengan sepatu bot tinggi.


Penampilan Amber rupanya cukup membuat netter terkejut. Sebagian dari mereka merasa busana bagian bawah yang dikenakannya aneh dan menyalahkan penata gaya idol satu ini. Tak sedikit juga yang malah menjadikannya bahan tertawa dengan mempertanyakan dimana celana Amber.

"Aku tertawa Amber. Aku kira hijau tak cocok dengan hitam !!," tulis akun @gothick_****. "Aku harus bicara degan stylistnya," ujar akun @vrgnt****.

"Honey, apa kamu lupa celanamu di rumah?," komentar akun @lulume*****. "Kamu terlihat kerampokan dan mereka mengambil celanamu," tambah akun @__mz****. "dimana celanamu," tanya akun @shiningcr*****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait