Pasca Meninggalnya Sang Kakak, Syahrini Diam-Diam 'Trauma' dengan Hal Sepele Ini
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Padahal sepele, hal ini yang takut dilakukan oleh Syahrini pasca meninggalnya sang kakak.

WowKeren - Tak terasa tiga minggu sudah Syahrini ditinggalkan sang kakak, Ridwan Zaelani, untuk selama- lamanya. Ridwan menghembuskan nafas terakhirnya pada 25 September lalu usai mengalami kecelakaan kerja. Kesedihan jelas dirasakan oleh Syahrini atas kepergian sang kakak, bahkan hingga sekarang ini.

Kepergian Ridwan Zaelani membuat Syahrini mengalami "trauma" dengan pesan singkat di ponsel miliknya. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu rupanya khawatir kalau-kalau pesan yang diterimanya merupakan kabar duka dari pihak keluarga. Sama seperti saat sang kakak meninggal dunia.

Lihat postingan ini di Instagram

• Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Innalillahi Wainna ILaihi Rajiun, Berita Duka Cita, Jakarta, 25 September 2018 Telah Berpulang Ke Rahmatullah Anak/Kakak/Suami kami tercinta Ridwan Zaelani bin (alm H. Dadang Zaelani) - Kakak dari Syahrini dan Aisyahrani Jenazah disemayamkan di: Rumah ibu Hajjah Wati Zaelani Pemuda Air Mancur Haur Jaya. Jl. Bitung 1 no 12 Rt 004/Rw 007 Kebon Pedes Tanah Sereal, Bogor. Mohon Di Bukakan Pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan yg disengaja maupun yang tidak disengaja. Dan semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT. Wassalamualaikum Wr.Wb Keluarga (alm) H. Dadang Zaelani. __________\\\__________ #PrincesSyahrini


Sebuah kiriman dibagikan oleh Syahrini (@princessyahrini) pada

"Baru tiga minggu jadi kayaknya masih kuburannya saja masih basah. Jadi suasana berduka sampai saat ini aku tidak berani buka WhatsApp, number ku kan ada dua, ada private number dan public number," cerita Syahrini dalam tayangan "Silet", Kamis (18/10). "Aku sampai enggak buka satu pun karena suka gemetaran gitu baca ucapan. Turut berduka cita dari ini, itu, ih gemetar gitu."

Sementara itu, Syahrini sudah mulai menjalani aktivitas seperti biasa. Penyanyi berdarah Sunda itu sudah mulai aktif mengisi acara di ulang tahun salah satu stasiun televisi hingga mengisi acara off air. Ia mengaku tak ingin terlalu lama terpuruk dalam kesedihan usai ditinggalkan sang kakak.

"Aku sudah kembali beraktivitas dari kemarin ada acara HUT TV, terus sudah off air ke Bandung dan sekarang juga aku mau nyanyi di Bogor karena sudah dalam kontrak tahun lalu," lanjut penyanyi yang akrab disapa Incess tersebut. "Banyak sekali tanggung jawab aku, jadi kala aku hanya berleha-leha dan terus larut dalam kededihan, enggak baik juga gitu."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait