Seminggu Dirilis, Video Lirik 'So In Love' Marion Jola Berhasil Raih Satu Juta Views
Instagram/lalamarionmj
Musik

Lagu 'So in Love' yang dinyanyikan Marion Jola pun banyak menuai respon positif dari para netter.

WowKeren - Setelah sukses dengan debutnya lewat lagu "Jangan", Marion Jola telah meluncurkan single kedua yang bertajuk "So In Love". Video lirik lagu "So In Love" telah diunggah di akun YouTube Marion Jola pada 11 Oktober lalu.

Lagu "So in Love" sendiri mengusung genre pop ballad dan RnB, yang terkesan seperti lagu tahun 90-an. Meski begitu, tambahan beat di lagu "So in Love" membuatnya tetap terdengar kekinian. Suara merdu penyanyi yang akrab disapa Lala tersebut pun membuat lagu "So in Love" semakin menarik.

Lirik lagu "So in Love" bercerita tentang seseorang yang merasa sedang kasmaran, dan berada di tahap awal menjalin hubungan. Rupanya, lagu tersebut ditulis oleh tiga produser yang salah satunya adalah Nino RAN.

Sedangkan video lirik "So in Love" menunjukkan Lala yang dimabuk cinta, dengan seorang pria dan berdansa dengannya. Video lirik lagu tersebut pun sudah berhasil menarik lebih dari 1,3 juta viewers di YouTube, saat berita ini ditulis.


Usai melihat video lirik "So in Love", para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka memuji kualitas suara Lala dalam menyanyikan lagu "So in Love". Para netter juga menilai lagu "So in Love" sangat bagus dan enak didengar.

"Sukses trs lala.suka bgt style km dan cara km nyanyi.suaranya bagus bgt.." komentar netter. "Lagu nya enak,video lyrics setara dengan video international artists .. goodjob ka marion," tambah netter. "Ini nada ny kya lagu2 jman dlu gt g si?AHAHAH,kya lagu jman 90's ato 2000an awal2 AHAHAH," seru netter.

"Dari sekian lagu indo,baru lagu ini (yg bukan balad) yg pas di kuping gua asli,enak didenger,lgsg nempel. good job lala!" tulis netter. "Lyrics videonya aja sekeren ini. apalagi official mvnya," sahut netter. "Ini terlalu bagus sihh buat lyric video... TOTALITAS SEORANG MARION JOLA! Ditunggu MV nya ya beb," imbuh lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait