Mantap Mengenakan Hijab, Melody Eks JKT48 Akui Sempat Tak Percaya Diri
Instagram/melodylaksani92
Selebriti

Buntut dari rasa tidak percaya dirinya, Melody sampai meminta ditemani seseorang saat keluar rumah pasca mengenakan hijab.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari mantan personel girlband JKT48, Melody yang akan segera melepas masa lajangnya. Dara cantik kelahiran 24 Maret 1992 ini dikabarkan akan menikahi sang kekasih. Tak hanya itu, dalam sejumlah foto prewedding yang beredar di media sosial, Melody tampil cantik mengenakan hijab.

Tak ayal sanjungan dan pujian pun ditujukan pada Melody. Para warganet pun mendoakan Melody agar berhijab setelah menikah nanti. Tak beberapa lama setelah itu, Melody mengungkapkan enggan melepas hijabnya dan telah mantap menutup aurat.

"Kan kemarin sudah foto prewed, iya terusan dihijab. Tadinya sebelum prewed masih enggak (memakai) hijab," ungkap Melody. "Terus pas habis foto, eh enggak deh jangan dilepas. Kayak enggak enak kalau dilepas, jadi pakai saja."

Rupanya, keputusan Melody tersebut sempat membuatnya merasa tidak percaya diri. Bahkan ia sampai minder ketika mengenakan hijab pada hari pertama dan kedua.

"Kalau ragu sih enggak, aku maksudnya yasudah enggak apa-apa," ujar Melody seperti dilansir dari DetikHot pada Jumat (19/10). "Tapi hari pertama apa hari kedua gitu ya, habis foto prewed gitu kan aku langsung kerja ke Jakarta, ada kerjaan ke luar, jadi enggak pede aja gitu jalan sendiri."


Tak hanya itu, Melody sampai meminta seseorang untuk mendampinginya ketika harus beraktivitas di luar ruangan pasca mengenakan hijab. Kendati demikian, ia mulai membiasakan untuk lebih percaya diri saat berhijab.

"Enggak pede aja jalan sendiri, jadi harus ada yang nemenin," lanjut Melody. "Jadi ditemenin orang staf, teman-teman kantor, jadi ke mana-ke mana pengennya enggak mau sendiri. Dari situ maksudnya lama kelamaan sudah mulai biasa. Hari satu kedua saja, yang enggak pede."

Mantap mengenakan hijab, Melody juga mendapat dukungan dari teman-temannya. Bahkan personel JKT48 lainnya menurut Melody tidak kaget karena sebelumnya ia memang sudah bercerita tentang keinginan hijrahnya itu.

"Kalau respons teman-teman sih pada senang ya karena ada perbincangan dari lama juga, kayaknya aku after married dihijab ya," sambung Melody. "Oh masa Mel? Tapi akhirnya sebelum married alhamdulillah sudah berhijab, akhirnya respons teman-teman, kalau dari keluarga sih semuanya menyerahkan sama aku."

Melody menegaskan bahwa keinginannya untuk berhijab ini adalah datang dari diri sendiri, bukan merupakan paksaan keluarga. Melody juga mengungkapkan aura kecantikannya semakin terpancar pasca mengenakan hijab menurut para penggemarnya.

"Dari keluarga juga enggak ada, kamu harus dihijab ya," tambah Melody. "Itu juga kemauan aku sendiri, dari teman-teman juga positif juga, fans juga banyak banget yang positif. Banyak yang wah auranya terpancar jauh ya sekarang dihijab."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru