Terbang ke Palu Demi Bantu Korban Gempa dan Tsunami, Akhlak Sahrul Gunawan Dipuji Pasha
Instagram/sahrulgunawanofficial
Selebriti

Pasha memberikan pujian selangit untuk Sahrul Gunawan usai terbang langsung ke Palu demi membantu para korban gempa dan tsunami.

WowKeren - Simpati terus mengalir untuk korban gempa sertas tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Sederet selebriti Tanah Air masih silih berganti terbang langsung ke Palu untuk memberikan bantuan kepada para korban. Salah satunya adalah Sahrul Gunawan yang menjadi relawan bersama organisasi DAMAI (Dai Muda Indonesia).

Sahrul mewakili AMPHURI (Asosiasi Muslim Pengusaha Umroh dan Haji) untuk memberikan bantuan sekaligus ikut berpartisipasi dalam program DARLING (Dakwah Trauma Healing) untuk para korban. Sahrul sudah terbang ke Palu sejak beberapa hari lalu. Ia pun akhirnya sempat bertemu langsung dengan Wakil Walikota Palu, Pasha Ungu.

Kebaikan hati Sahrul untuk membantu para korban mendapat pujian dari Pasha. "Saudaraku @sahrulgunawanofficial yang baik.. terima kasih sudah hadir dipalu untuk membantu serta menyemangati warga kami dan menguatkan kami disini.. akhlakmu seindah wajahmu. Wajar bila para sahabat mendoakan kebaikan untukmu," tulis Pasha, Jumat (19/10).


Selanjutnya Pasha mendoakan yang terbaik untuk Sahrul yang telah membantu warga Palu. "Selamat melaksanakan sholat jum’at dikota kami saudaraku.. Berkah," lanjut Pasha. Postingan ini pun langsung mendapat berbagai komentar dari netter. Banyak netter yang memberikan dukungan baik untuk Sahrul maupun Pasha yang telah bekerja keras menolong korban.

"Amin @pashaungu_vm @sahrulgunawanofficial Semoga bencana di palu cepat berlalu dan kembli sperti dlu . amin salam spa dari masyarakat sragen solo jawatengah," kata netter. "Kuatlah pak Wawali...kuatlah pemkot palu...kab. touna siap mndukung sgla upaya pemulihan kota palu," ujar yang lain. "Ini artis plg low profile.... Dan pux jiwa kemanusiaan yg tinggi... Semoga allah membalasx dgn setimpal... Amin @sahrulgunawanofficial," harap netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru