Bak Bule, Olla Ramlan Pamer Model Rambut Baru Ditemani Dua Pria Tampan Ini
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Melihat perubahan penampilan rambut Olla Ramlan ini, sontak netter beramai-ramai memberi pujian.

WowKeren - Meski telah berusia 38 tahun, Olla Ramlan tetap menjaga penampilannya bak anak muda. Ibu tiga anak ini masih memiliki postur tubuh yang bagus hingga disebut body goals.

Kali ini, Olla mengunggah foto dengan penampilan barunya. Istri Aufar ini ini merubah model rambutnya menjadi sedikit bergelombang dengan warna cokelat muda. Sebelumnya, Olla sendiri tampil dengan gaya rambut lurus.

Foto yang Olla unggah pada Jumat (19/10) ini, turut memperlihatkan keakraban Olla dengan sederet teman artis prianya. Mereka adalah Afgan dan Dimas Beck, berpose merangkul Olla.

"Kaca terbaik adalah teman lama," tulis Olla. Sontak unggahan Olla ini langsung diramaikan netter di kolom komentar.


View this post on Instagram

The best mirror is an old friend. . . ♥️

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

Netter nampak memuji penampilan baru pemilik nama asli Febiolla Ramlan ini. Bahkan ada yang menyebut Olla terlihat seperti bule.

"Cantiiiiikkkkk bangeeedddsss mamiihhhh @ollaramlanaufar," komentar akun @ellyku***. "Mami @ollaramlanaufar cantik bgt.. Bersinar," sahut akun @fransis***.

"Mamiii bule banget @ollaramlanaufar," tulis akun @sylvi***. "Jadi keliatan bule nya. Padahal ada keturunan bule gak sih tante @ollaramlanaufar ?" balas akun @rahma***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait