Dikabarkan Selingkuh dengan Jennie Black Pink, Bos YG Geram
Twitter
Selebriti

Bos YG memberikan ancaman pada orang yang telah menyebarkan berita panas tersebut.

WowKeren - Kabar mengenai Jennie Black Pink akhir-akhir ini begitu ramai diperbincangkan oleh khalayak. Hal itu tak lepas dari kejutan yang dibuat oleh agensinya YG Entertainment untuk memberi kesempatan debut menjadi penyanyi solo.

Meskipun banyak dari mereka yang tidak meragukan kemampuan Jennie soal koreografi dan vokal, nyatanya masih banyak yang tidak setuju. BLINK (sebutan penggemar Black Pink) mengkhawatirkan nasib grup yang akan terbengkalai.

Belum reda kericuhan mengenai debut solo Jennie, kini YG Entertainment kembali diterpa isu panas. Bahkan ini sedikit berkaitan dengan karier Jennie yang kerap dianggap sebagai anak emas oleh Yang Hyun Suk (Bos YG Entertainment).

Baru-baru ini, ada kabar yang menyebutkan jika penyanyi kelahiran 1996 tersebut terlibat cinta dengan Bos YG. Hal ini seolah mengingatkan beberapa tahun lalu saat Yang Hyun Suk terlibat cinta dengan artisnya yang kini menjadi istrinya.

Berita ini jelas mengejutkan dan membuat Bos yang juga menukangi Big Bang itu geram. Dia pun berencana untuk mengancam si penyebar isu yang tidak bertanggung jawab tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, dalam satu minggu ini dunia hiburan Korea sedang marak diterpa isu mengenai kabar jahat. Sebelumnya ada Jo Jung Suk yang juga dikabarkan selingkuh dengan Yang Ji Won.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru