Belum Seminggu Dirilis, Trailer 'Suzzanna Bernapas Dalam Kubur' Tembus 2 Juta Penonton
Youtube/Soraya Intercine Films
Film

'Suzzanna Bernapas Dalam Kubur' diprediksi akan menjadi film terlaris di tahun 2018 ini.

WowKeren - "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur" kembali mengejutkan publik baru-baru ini. Usai ditonton 1 juta orang hanya dalam waktu 3 hari, "Suzzanna" kini telah mencapai angka 2 juta penonton. Padahal, trailer tersebut baru dirilis tanggal 13 Oktober lalu.

Tak hanya meraih viewers tinggi, "Suzzanna" juga menjadi salah satu video trending di YouTube. Pada hari ini, Jumat (16/10). "Suzzanna" berada di posisi ke-9.


Trailer Film 'Suzzanna Bernapas Dalam Kubur'

Instagram

Membandingkan dengan "Danur 2: Maddah" yang menjadi film terlaris di tahun 2018, "Suzzanna" memiliki kemungkinan besar untuk meraih jutaan penonton. Bagaimana tidak, jumlah like di trailer resmi "Suzzanna" dan "Danur 2" sama-sama sebesar 25 ribu pengguna. Padahal, trailer "Danur 2" dirilis pada 2 Februari 2018 silam.

Tak hanya perbandingan like, jumlah komentar dalam kedua trailer juga berbeda jauh. Hingga saat ini, "Suzzanna" telah dikomentari 7 ribu orang, sedangkan "Danur 2" hanya sebanyak seribu pengguna.

Akting serta riasan Luna Maya sebagai pemeran Suzanna dalam film arahan Anggy Umbara dan Rocky Soraya ini juga menjadi sorotan. Selain riasan Luna yang begitu mirip mendiang Suzanna, suara tawa serta aktingnya sanggup membuat netter bergidik ngeri.

Meski baru hanya berupa trailer, banyak netter yang sudah memberikan predikat Luna sebagai Ratu Horor penerus mendiang Suzanna selanjutnya. "Yang Setuju Luna Menyandang The Queen of Horror please LIKE," tulis akun Putri Pad*** yang telah disukai 3 ribu pengguna lain.

You can share this post!

Related Posts