Pemotretan Untuk Majalah Amerika, Agnez Mo Tampil Kece Pakai Dress Ratusan Juta
Instagram/agnezmo
Selebriti

Akun ini membongkar detail merek dan harga dress terawang yang dipakai oleh Agnez Mo saat pemotretan majalah Amerika

WowKeren - Kiprah Agnes Monica di ranah Hollywood sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain sukses menggaet Chris Brown dalam lagu terbarunya, kiprah pernyanyi yang sekarang lebih dikenal sebagai Agnez Mo itu di Hollywood dibuktikan dengan wajahnya yang terpampang di berbagai majalah Amerika.

Yang terbaru, Agnez baru saja menjalani pemotretan untuk sampul majalah Nude. Ini merupakan majalah Amerika ketiga yang akan memajang wajah Agnez sebagai sampul. Sebelumnya wajah pelantun "Overdose" ini sudah terpampang di sampul majalah Pure DOPE dan Rogue.

Dalam pemotretan untuk majalah Nude, Agnez tampil kece dan seksi dalam balutan dress hitam yang cukup menerawang. Penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 itu melengkapi penampilannya dengan memakai jaket dan juga topi baret warna hitam.

Mejeng di majalah kenamaan Amerika, Agnez tentunya tak sembarangan memilih kostum. Mantan kekasih pebasket Wijaya Saputra ini memilih untuk mengenakan dress cantik keluaran brand Maison Alexandrine seharga Rp 130 juta lebih. Fakta ini diungkap oleh akun fashion Agnez, @agnezmostyle, Kamis (18/10).

Jelas fakta ini mengejutkan netter di media sosial. "Agnez mo punya class," kata netter. "Wow!! Mimin yg luar biasahhh," seru yang lain. "Waaaauuuuu," tulis netter lain syok. "Wow mahal bnget," celetuk yang lain. "Mahalll bingittt," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru