Unggah Foto Buah Hati, Netter Juluki Anak Minhwan F.T. Island dan Yulhee Eks Laboum Teddy Bear
Selebriti

Unggah foto anak saat sudah bisa duduk, netter sebut putra Minhwan dan Yulhee ini setampan bapaknya.

WowKeren - Mengunggah foto perkembangan buah hati di sosial media adalah hal yang biasa, apalagi bagi seorang selebritis. Bahkan beberapa orangtua sengaja membuat akun Instagram sendiri khusus anak mereka. Termasuk Minhwan F.T. Island dan Yulhee eks Laboum yang sering membagikan momen-momen penting buah hatinya.

Minhwan dan Yulhee bahkan membuat Instagram pribadi untuk anak semata wayangnya, Jaeyul, dari sebelum ia lahir. Tak terasa sekarang Jaeyul sudah berusia lima bulan. Dalam unggahan di akun Instagram, Jaeyul juga menunjukkan kemajuan.

Kali ini Jaeyul sudah bisa duduk, meskipun dirinya masih dipegangi oleh orangtuanya. Netter memuji tingkah lucu anak Minhwan dan Yulhee tersebut. Menurut mereka Jeeyul sama-sama mirip keduanya orangtuanya.

"Wah dia sudah besar dan sudah bisa duduk. Lucunya," kata netter. "Dia hanya mengambil sisi terbaik dari kedua orangtuanya, tampan. Tumbuhlah dengan sehat ya nak," kata netter lainnya.

Beberapa netter mengungkapkan jika mereka tidak suka bayi. Namun ketika melihat foto Jaeyul, pandangan mereka mengenai bayi berubah. Bahkan mereka menebak jika wangi Jaeyul seperti bau susu formula.

"Biasanya aku tidak suka bayi. Tapi foto ini sangat imut, lihat senyumannya," ungkap netter. "Dia lucu sekali. Aku yakin bau Jaeyul pasti seperti susu formula," ungkap netter lainnya.

Netter juga turut mendoakan kehidupan keluarga kecil Minhwan. Mengingat keduanya memutuskan berkeluarga di usia yang sangat muda. Minhwan berusia 25 tahun, sedangkan Yulhee baru berusia 20 tahun.

"Aku berharap yang terbaik untuk keluarga kalian. Pasti berat memikul tanggung jawab di usia muda seperti ini," ujar netter. "Berbahagialah dengan bayi kalian yang amat lucu itu," ujar netter lainnya.

Minhwan dan Yulhee sendiri akan melangsungkan resepsi pernikahan pada Jumat (19/10). Sayangnya mereka tidak mengadakan sesi wawancara dengan pers. Hanya anggota keluarga dan kerabat dekat yang akan menghadiri resepsi Minhwan dan Yulhee tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru