Skandal Kencan Tersebar, Seungri Big Bang Peluk Kekasih di Belanda?
Instagram/seungriseyo
Selebriti

Dua sejoli yang terlihat di Belanda ini terlihat sangat mesra dan penuh cinta.

WowKeren - YG Entertainment kini sedang dalam isu panas terkait sang bos besar yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Jennie Black Pink. Kini giliran Seungri Big Bang yng diterpa kabar telah menjalin hubungan dengan seorang rookie bernama Yoo Hye Won.

Bahkan kedua bintang ini dikabarkan telah menjalin hubungan selama satu tahun. Bukan tanpa alasan jika berita mengenai jalinan asrama yang dimiliki oleh member termuda Big Bang itu mencuat ke permukaan.

Banyak yang menyebutkan Seungri dan Hyo Hye Won kerap membagikan postingan di media sosial yang diduga berupa "lovestagram". Dua sejoli yang sedang di mabuk asmara itu sering tertangkap berada di tempat yang sama.

Belanda

Allkpop


Setelah rumornya tersebar, Jumat (19/10) hari ini muncul foto terbaru yang memperlihatkan kemesraan sepasang kekasih itu. Mereka terlihat di Belanda sedang berpelukan dan menghabiskan waktu berdua.

Konser

Allkpop

Pria yang menggunakan jaket hitam dan celana dengan motif kotak-kotak itu diduga adalah Seungri. Sedangkan wanita yang mengikat rambut dengan half ponytail dan menggunakan long coat adalah Yoo Hye Won.

Instagram

Instagram

Sebelumnya mereka juga tertangkap sedang dalam tempat yang sama, yaitu konser solo Seungri. Sang wanita terlihat tersenyum ke kamera seolah bangga dengan karier sang kekasih.

Foto terakhir semakin menguatkan dugaan jika mereka memiliki hubungan dekat. Akun Instagram milik Yoo Hye Won (@yu_hyewon) rupanya sudah di-follow oleh Seungri (@seungriseyo).

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru