Tingkah Gokil D.O. di Balik Layar '100 Days My Prince' Bikin Gemas Maksimal
Twitter/CJnDrama
TV

Intip foto-foto di balik layar '100 Days My Prince' yang baru dirilis tvN ini.

WowKeren - Penampilan D.O. EXO di "100 Days My Prince" sukses menyedot perhatian netter. Pemilik nama Do Kyung Soo itu dinilai sempurna memerankan karakternya dengan emosi yang luas. Chemistry dengan Nam Ji Hyun juga dibanjiri pujian.

Seperti biasanya, tvN rajin merilis foto-foto di balik layar. Kali ini menampilkan D.O. yang kembali memerankan karakter putra mahkota. Dengan kostum jubah putra mahkota yang tebal, tak heran jika ia semakin kegerahan.

Bisa dilihat dari foto, D.O. tampak menaruh mengompres lehernya. Namun di foto lain, ia justru bertingkah gokil dengan mengarahkan kipas angin portabel ke arah mulutnya yang menganga.


Berlatar kerajaan dinasti Joseon, "100 Days My Prince" menceritakan Won Deuk (D.O.) dan Hong Shim (Nam Ji Hyun) yang terpaksa menikah karena perintah dari kerajaan. Hong Shim sebenarnya adalah Yoon Yi Seo, putri bangsawan yang keluarganya dibantai oleh Raja sekaligus ayah Lee Yool yang kini hidup sebagai Won Deuk.

Sementara itu, "100 Days My Prince" tayang setiap Senin dan Selasa pukul 9:30 malam KST. Drama ini hanya tinggal menyisakan empat episode lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel