Sang Istri Akhirnya Melahirkan, Warganet Terpesona Wajah Anak Keenan Pearce
Instagram/ghyan
Selebriti

Dalam Instagram pribadinya, Keenan tampak mengumumkan nama anaknya, yakni Benjamin.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Keenan Pearce dan Gianni Fajri alias Ghyan. Pasangan yang menikah pada 14 Januari 2018 ini akhirnya menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Hal ini diketahui lewat salah satu unggahan akun gosip @lambe_turah pada Jumat (19/10). Dalam unggahan tersebut, tampak Keenan setia mendampingi sang istri yang tengah berjuang melahirkan.


Dalam keterangan yang dituliskan, istri Keenan melahirkan pada Kamis (18/10) kemarin pukul 10.30 pagi. Ghyan juga disebut memilih metode waterbirth dan melahirkan di rumahnya.

Berbagai ucapan selamat terlihat dalam kolom komentar. Banyak pula warganet yang mengaku terpesona dengan wajah rupawan bayi Keenan yang disebut berjenis kelamin laki-laki itu.

"Lucunyaaa rambut nya udh banyakk" tulis akun @pa***id. "Duhh pastiii ganteng niiihhh anaknyaaa ky papanyaa @keenanpearce congratzz @keenanpearce n @ghyan" sahut akun @at***ri. "Gaes, Selamat atas kelahiran putranya, semoga bisa membanggakan kedua orang tuanya" tambah akun @b***U .

Sementara itu, melalu Instagram pribadinya, Keenan tampak menyambut kehadiran sang putra. Sambil membagikan vide-video pernikahannya dengan Ghyan, Keenan menyebutkan nama "Benjamin" yang sepertinya disematkan untuk putra pertamanya ini.

"Welcome to the world Benjamin," tulis Keenan. "Mom & Dad made this video so you will always remember that you are surrounded with love. Proud of you already."

You can share this post!

Related Posts