'The Negotiation' dan 'Rampant' Film Serius, Hyun Bin Ingin Coba Genre Ini
Topstarnews
Film

Hyun Bin menjelaskan caranya memilih film untuk jadi proyek selanjutnya.

WowKeren - "Rampant" yang dibintangi Hyun Bin bersama Jang Dong Gun segera tayang di Korea Selatan mulai 25 Oktober mendatang. Baru-baru ini, Hyun Bin melakukan wawancara membahas film barunya itu. Salah satunya tentang genre apalagi yang ingin ia mainkan selanjutnya.

"Rampant" menceritakan Lee Chung (Hyun Bin), pangeran Joseon yang disandera oleh Dinasti Qing. Ia suka bermain perempuan dan judi tapi juga merupakan ahli pedang yang hebat. Kakaknya, Lee Young berhasil merebut tahta dan membawa Lee Chung kembali ke Joseon. Dia kembali setelah 10 tahun berlalu. Namun, ia harus menghadapi monster yang merajalela di malam hari.

Sebelum "Rampant", film Hyun Bin bersama Son Ye Jin, "The Negotiation" dirilis lebih dulu. Meski kelewat sibuk, aktor kelahiran 1982 itu mengaku tetap bersyukur.


"Aku membintangi banyak produksi tahun ini, dan beberapa penonton pasti akan berpikir, 'Kau di film ini juga?', tapi aku bahagia melakukan sesuatu yang bisa kutunjukkan secara natural dan bisa kalian tonton dengan nyaman," ujarnya.

Hyun Bin kemudian mengugkap bagaimana caranya memilih produksi. "(Itu adalah sesuatu) yang ingin kulakukan dengan standar dan aku mencari cerita yang menarik. Kemudian aku penasaran apakah aku mampu menggambarkan karakter melalui proses ini. Aku terus mencari sesuatu yang baru dan berbeda selama berpikir akan bagus sekali jika aku melakukan hal lain," ungkapnya.

Hyun Bin menyebut genre baru yang sangat ingin dicobanya. "Belakangan ini, aku ingin membintangi melodrama. Film-film Korea sepertinya mulai kehilangan genre tersebut akhir-akhir ini. Sayang sekali. Baik itu film atau drama, kupikir aku seru jika membintangi melodrama yang realistis. Selain itu, aku juga ingin mencoba action yang lebih kuat. Aku ingin melakukan sesuatu yang belum pernah kulakukan," jelasnya.

Saat ditanya ingin rehat atau tidak, Hyun Bin mengatakan iya. "Aku sudah agak (memikirkannya) belakangan ini. Untuk sementara waktu, aku bekerja setiap hari dan entah bagaimana akhirnya membintangi beberapa proyek sekaligus, tapi aku sudah bekerja selama dua bulan tanpa istirahat," ujarnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru