Sambut Bayi Kedua, Yoo Jae Seok Janji Lebih Bertanggung Jawab
Twitter
Selebriti

Yoo Jae Seok mengaku begitu bahagia karena keduanya dalam keadaan sehat.

WowKeren - Jumat pagi (19/10) hari ini menjadi hari bersejarah bagi presenter variety show Yoo Jae Seok dan istrinya Na Kyung Eun. Pasalnya, mereka baru menyambut kehadiran anggota keluarga baru.

Bayi kedua mereka yang lahir hari ini berjenis kelamin wanita. Pihak agensi Yoo Jae Seok mengumumkan jika kelahiran yang dilakukan normal dan kondisi bayi serta sang ibu sehat.

"Istri Yoo jae Seok hari ini telah melahirkan seorang bayi prempuan di Rumah Sakit Seoul," terang perwakilan agensi. "Kondisi keduanya sangat sehat."

Presenter kocak itu cukup takjub karena kelahiran bayi keduanya ini selang 10 tahun dengan anak pertamanya. Pasangan ini dulu menikah pada tahun 2008 dan memiliki anak pertama pada 2010.

Dengan bertambahnya anggota keluarga, maka semakin besar pula tanggung jawab yang akan disandang oleh Yoo Jae Seok. Dia pun berjanji untuk bekerja lebih keras lagi dan menjadi seorang ayah yang baik.

"Saya aka terus melakukan yang terbaik di semua acara yang saya miliki," terang Yoo Jae Seok melalui agensinya. "Saya akan menjadi orang yang lebih bertanggung jawab. Dan terima kasih kepada semua orang dan doa kalian."

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru