Gelar Resepsi Setelah Punya Anak, Intip Foto Pernikahan Choi Minhwan dan Yulhee
Naver
Selebriti

FNC Entertainment merilis foto-foto pernikahan mereka dan ucapan terima kasih.

WowKeren - Choi Minhwan F.T. Island dan Yulhee mantan member grup idol Laboum akhirnya menggelar resepsi pernikahan secara tertutup hari ini, Jumat (19/10). Pasangan ini sudah mendaftarkan pernikahan awal tahun ini dan dikaruniai bayi laki-laki. Mereka pun membagikan foto-foto pernikahan serta ucapan terima kasih.

Berikut isi pernyataan terima kasih yang dirilis FNC Entertainment, agensi Choi Minhwan:


"Halo, ini adalah FNC Entertainment. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mengucapkan selamat kepada Choi Minhwan atas pernikahannya."

Gelar Resepsi Setelah Punya Anak, Intip Foto Pernikahan Choi Minhwan dan Yulhee

Source: Soompi

"Pernikahan mereka diadakan di sebuah lokasi di Seoul pada 19 Oktober dengan dihadiri orang-orang yang dekat dengan mereka, termasuk kedua keluarga dan teman pengantin, yang memberikan berkah sepenuh hati. Upacara pernikahan dipimpin oleh member satu band Choi Minhwan, Song Seung Hyun F.T. Island, dan lagu ucapan selamat dibawakan oleh Lee Jae Jin dan Lee Seung Hyub dari N.Flying serta Yoo Hwe Seung sembari menyampaikan harapan terbaik mereka kepada pasangan tersebut."

"Choi Minhwan mengatakan, 'Aku menyampaikan terima kasih tidak hanya kepada para tamu yang hadir tetapi juga kepada semua orang yang telah memberi selamat kepada kami. Kami akan hidup bahagia, dan tidak akan melupakan ucapan selamat dan cinta yang kalian kirimkan kepada kami'. Kami akan berterima kasih jika kalian terus melihat masa depan hangat yang mereka buat bersama."

"Terima kasih sekali lagi kepada semua orang yang telah mengirimkan restu."

Sementara itu, kabar pernikahan Choi Minhwan sempat mengejutkan publik. Mengingat Yulhee yang merupakan idol dan dinilai masih terlalu muda (kelahiran 1997). Terungkap bahwa Yulhee sudah berbadan dua. Namun putra mereka yang diberi nama Jae Yool menjadi sorotan netter karena tampan dan menggemaskan.

You can share this post!

Related Posts