Foto Pertama Jalani Wamil, Kang Min Hyuk CNBLUE Pamer Seragam
Instagram/ mr_kanggun
Selebriti

Dia juga memberikan pesan manis sebelum menjalankan tugasnya tersebut.

WowKeren - Idol grup CN Blue kini telah resmi ditinggalkan oleh tiga membernya untuk menjalani tugasnya wajib militer. Nama pertama yang ikut wamil adalah Jung Yong Hwa, kemudian disusul oleh Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin.

Dua nama terakhir itu baru resmi menjalani wamil pada 31 Juli lalu. Sebelum menjalani tugas negara penyanyi kelahiran 28 Juni 1991 itu mengunggah fotonya dengan potongan rambut rapi.

Seolah dirinya telah siap untuk menjalani tugasnya. Setelah hampir tiga bulan berada dalam asrama, Kang Min Hyuk membagikan fotonya menggunakan seragam militer.

Dia tampak tersenyum sumringah dengan potongan rambut cepak dan badan yang lebih berisi. Foto tersebut merupakan yang pertama diunggah di Instagram setelah menjalani wamil.

View this post on Instagram

여러분 모두 안녕하시죠? 저는 훈련소에서 상도 받고! 지금 있는 곳에서도 열심히. 건강히 잘 지내고 있습니다! 우리 씨블은 각자 멋지게 잘 지내고 있더라구요ㅎㅎㅎㅎ역시. 모두 건강히 다시 만날 날을 기다리며 제가 있는 어느 곳에서든 최선을 다하고 있겠습니다. 모두 건강하세요! 보이스 많이 보고싶어요~ 모두에게 행복과 건강이 함께 하길!!


A post shared by MR.K (@mr_kanggun) on

Tidak hanya memperlihatkan senyumnya yang bahagia, penyanyi berusia 27 tahun itu juga menyampaikan pesan manis untuk penggemar. Sebelum memberikan pesan manis, Kang Min Hyuk menyapa lebih dahulu penggemarnya dengan kalimat yang menunjukkan perhatian.

"Hai semuanya. Apakah kalian baik-baik saja? Saya menerima penghargaan di pusat pelatihan militer saya. Saya bekerja keras, tetap sehat dan berhasil di tempat saya sekarang. Anggota CN Blue juga bekerja keras sesuai profesionalitasnya. Seperti yang telah diharapkan. Saya harap kita semua akan sehat ketika kita menunggu untuk bertemu lagi. Dan saya berjanji untuk melakukan yang terbaik di tempat saya berada, dimana pun itu. Semuanya, tetaplah menjaga kesehatan! BOICE, aku sangat merindukan kalian semua. Saya harap semua tetap sehat dan bahagia," tulisnya sebagai keterangan foto.

Melihat postingan terbaru itu, tentu penggemar langsung heboh. Mereka membanjiri kolom komentar dengan kalimat yang tak kalah manisnya.

"Akhirnya kamu upadate. tetap sehat," tulis akun @evi***. "Kami juga sangat merindukanmu. Jaga diri dan jaga kesehatan," tulis akun @maa***. "Senang melihat anda kembali...kabar kami baik. Selamat untuk penghargaan yang anda dapat mari jaga kesehatan bersama @mr_kanggun" tulis akun @fit***. "aaaaag akhirnya, ganteng bangte. Aku juga kangen kamu bang," tulis akun @jka***.

(wk/Kres)

You can share this post!