Dicekoki Minuman Beralkohol, Asisten Pribadi Hotman Paris Hutapea Langsung Tunjukkan Goyangan Heboh
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Simak goyangan heboh asisten pribadi kesayangan Hotman Paris Hutapea dalam unggahan berikut ini.

WowKeren - Sosok pengacara kondang sekaligus presenter Hotman Paris Hutapea memang selalu menarik untuk diikuti kisah hidupnya. Mantan kekasih dari Meriam Bellina ini juga aktif dalam membagikan kesehariannya melalui akun Instagram. Tak jarang, ia memamerkan tengah dikelilingi wanita-wanita cantik.

Namun, ada sosok tak kalah menarik dari Hotman yakni sang asisten pribadinya yang selalu menemani setiap saat. Ia adalah wanita cantik bernama Nurbaini Janna alias Benny. Sang aspri juga sering muncul dalam video Hotman dan menarik perhatian warganet.

Seperti kali ini, dalam unggahan Hotman pada Jumat (19/10). Mengenakan bath rope berwarna merah, Hotman mengajak Benny untuk bergoyang menikmati alunan musik.

Dalam video tersebut, Benny nampak malu-malu menggoyangkan badannya mengikuti alunan lagu Drake yang berjudul "In My Feelings". Menyaksikan Benny malu-malu, Hotman pun tak segan mendekati dan "memaksa"-nya untuk bergoyang. "Aspri termahal di omnia," tulis Hotman di keterangan videonya.

Namun, tak beberapa lama setelah itu, Hotman kembali membagikan video tak kalah menarik. Dalam video tersebut, Benny mulai bergoyang mengikuti alunan musik. Ia terlihat berhenti beberapa saat untuk beristirahat sejenak saat mengikuti alunan lagu "Rather Be" yang dipopulerkan oleh Clean Bandit.

Menurut keterangan Hotman, Benny menjadi lincah bergoyang lantaran ia telah mengonsumsi beberapa gelas minuman beralkohol. "Aspri mahalku akhirnya pamer goyang di Omnia sesudah alkohol beberapa gelas di Omnia," tulis Hotman di keterangan videonya.

Unggahan Hotman ini menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa netter geleng-geleng kepala menyaksikan goyangan heboh Benny.

"Harus di cekokin dlu yaa om hahahha," tulis akun @poor***. "Akhirnya si aspri ketahuan ya kelakuannya tampangnya aja kalem....mungkin karena ada istri bang hotman...jadi dia mau tunjukin klu dia lebih.....dari istrinya bang hotman..." sambung akun @indri***.

"Mabuk nih ceritanya yaa," komentar akun @haney***. "Wah sudah on bu beny.hhahaa," tambah akun @beny***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait