Belum Menikah, Adipati Dolken dan Ovi Dian Ungkap Tantangan Jadi Suami Istri di Film '3 Dara 2'
Wowkeren/Fernando
Film

Para pemain '3 Dara 2' lain seperti Cut Mini, Rianti Cartwright, dan Tora Sudiro juga turut mengungkap tantangan peran mereka.

WowKeren - Film "3 Dara 2" akan segera hadir menghibur para penikmat film Tanah Air. Rencananya, film garapan sutradara Monty Tiwa tersebut akan tayang serentak di bioskop pada Kamis (25/10) mendatang.

Dalam film tersebut, aktor Adipati Dolken akan berperan sebagai Jay. Sementara itu, Ovi Dian akan berperan sebagai Grace. Mereka berdua akan beradu akting menjadi sepasang suami istri.


Sama-sama belum menikah, Adipati dan Ovi merasa sedikit kesulitan. Beruntung, kedua pemain ini bisa segera akrab dengan pemeran anak mereka. "Sama Deren cepat yah, dia pintar. Pas dikenalin langsung dipanggil 'Papa Jay'," terang Adipati saat ditemui WowKeren dalam rangka press screening and conference film "3 Dara 2" di XXI Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (19/10).

Sama halnya dengan Adipati, Ovi juga mengaku kesusahan pada awalnya. Banyak hal yang harus ia pelajari lagi untuk bisa berakting menjadi seorang ibu. "Sama kayak Dodot (panggilan Adipati), saya masih belum nikah. Lebih susah peran menghadapi anak. Banyak reflek yang belum terlalu paham. Penyesuaiannya memang dari awal sudah dikenalin ke Deren. Kita dari awal banyak belajar soal anak sih," sahut Ovi.

Di sisi lain, keseruan peran juga dirasakan aktris Cut Mini. Dalam film ini, ia berperan sebagai Eyang Putri. "Hemm apa yah, seru sih. Ini peran pertama jadi eyang. Rambut diputihin dan dibuat keriput, lumayan lama make upnya. Agak lumayan makan waktu juga sih. Seru sih," jelas Cut Mini.

Rianti Cartwright yang berperan sebagai seorang psikolog pun turut membeberkan tantangannya. "Aku pribadi sangat suka dengan peran ini karena dia judes, feminis, dll. Kerjaannya marahin ketiga pria ini. Challange-nya jargon psikologi yang harus terus diingat," jelas Rianti.

Salah satu pemeran utama dalam film ini, yakni Tora Sudiro, berharap akan kesuksesan "3 Dara 2". Ia juga berharap akan ada sekuel-sekuel film "3 Dara" yang lain hingga sinetronya. "Kita berpikiran enggak berhenti disini yah. Berharap ada sekuel selanjutnya. Kita berharap ada sinetronnya," ujar Tora.

Lebih jelasnya, film "3 Dara 2" ini merupakan film yang mengusung genre drama komedi. "3 Dara 2" menceritakan kehidupan trio Afandi (diperankan Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken) dan Richard (Tanta Ginting). Ketiga pria tersebut "dikutuk" menjadi perempuan oleh dokter Windy (diperankan oleh Rianti Cartwright).

You can share this post!

Related Posts